Edwar Sanger Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Dukung Kerja Firdaus-Ayat

Edwar Sanger Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Dukung Kerja Firdaus-Ayat
Edwar Sanger
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah resmi menanggalkan jabatan sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger bakal kembali fokus menjalankan tugas sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau. 
 
Edwar Sanger mengajak seluruh elemen masyarakat Pekanbaru mendukung kerja Firdaus-Ayat selama lima tahun kedepan. 
 
Edwar Sanger juga berharap kepada Walikota dan Walikota Pekanbaru yang baru dilantik, Firdaus-Ayat, segera penuhi janji-janji politiknya. "Dalam kesempatan ini saya berharap Pak Wako dan Wawako bisa penuhi janji-janji politiknya kepada masyarakat Pekanbaru," ucap Sanger, Senin 22 Mei 2017.
 
Sanger juga berharap Mudah-mudahan walikota dan wakil walikota Pekanbaru bisa segera menjalankan program-program yang sudah disusun selama ini. Termasuk juga melakukan percepatan pembangunan.
 
Seusai pelantikan, Sanger menyerahkan secara langsung dua kunci mobil dinas kepada Firdaus yang selama ini digunakan sanger untuk menunjang kegiatannya sebagai Pj walikota.
 
Mengenai tugas yang belum selesai selama menjabat Pj Wali Kota Sanger menyebutkan selanjutnya dititipkan kepada Firdaus-Ayat untuk bisa diselesaikan. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index