Pemkab Berharap Bantuan Alat Berat Bisa Tuntaskan Masalah Perkebunan di Inhil

Pemkab Berharap Bantuan Alat Berat Bisa Tuntaskan Masalah Perkebunan di Inhil
Rakor pengadaan alat berat
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pengelolaan alat berat ekskavator bersama Pemerintah Kecamatan di Inhil.
 
Rapat yang digelar di aula Kantor Bapeda tersebut, Hadir langsung Bupati Inhil HM Wardan yang juga sekalu pimpinan rakor, didampingi Sekda Inhil Said Syarifuddin, Asisten ekonomi pembangunan H Rudiansyah, Kadis Perkebunan Tantawi serta diikuti oleh seluruh camat se-Kabupaten Inhil.
 
Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya berharap, rakor ini dapat memberikan pencerahan terutama bagaimana mengelola bantuan berupa ekskavator yg diberikan untuk tiap tiap kecamatan di Kabupaten Inhil.
 
Maka untuk itulah Bupati memandang perlu melaksanakan rapat koordinasi ini untuk merealisasikan pelaksanaan penggunaan ekskavator tersebut di lapangan sehingga pengadministrasiannya baik dan pertanggungjawaban yang benar.
 
Saya minta seluruh camat terutama yang sudah menerima bantuan berupa ekskavator untuk fokus dan bersungguh-sungguh serta dapat langsung mengoprasikan dan memfungsikan ekskavator yg sudah diberikan oleh pemerintah daerah.
 
"Nantinya diharapkan pengelolaan bantuan ekskavator tersebut dapat bermanfaat serta menuntaskan permasalahan terutama dalam bidang perkebunan," pungkasnya. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index