Bupati Wardan Minta ASN Pemkab Inhil Berikan Pelayanan dengan Senyum dan Cepat

Bupati Wardan Minta ASN Pemkab Inhil Berikan Pelayanan dengan Senyum dan Cepat
HM Wardan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) diminta, untuk memberikan pelayanan yang ramah dan maksimal kepada masyarakat.
 
Permintaan tersebut disampaikan Bupati HM Wardan dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Inhil, yang digelar di aula lantai 5 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, belum lama ini.
 
Dikatakan Bupati Wardan, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, ASN berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin, seperti dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Layani masyarakat dengan senyum dan cepat, bukan sebaliknya," ujar Bupati Wardan.
 
Selanjutnya, pesan mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini, binalah masyarakat dengan baik dan menggerakan berbagai kegiatan di tengah-tengah masyarakat, seperti gotong royong.
 
Untuk itu, dirinya dikatakan Bupati Wardan, akan senantiasa melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan peninjauan langsung, guna melihat dan mengetahui kondisi yang sebenarnya di lapangan.
 
"Teguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index