Dharma Wanita Riau dan Inhil Gelar Pelatihan e-Reporting di Tembilahan

Dharma Wanita Riau dan Inhil Gelar Pelatihan e-Reporting di Tembilahan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau menggelar pelatihan e-Reporting di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
 
Kegiatan tersebut dipusatkan di aula Bappeda Kabupaten Inhil jalan Akasia Tembilahan. Pagi itu, tampak dihadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau Rubaina Hijazi, Ketua Dewan Penasihat Dharma Wanita Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan serta sejumlah anggota Dharma Wanita.
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk merubah sistem laporan dari manual ke online. Selain itu, juga merubah pola fikir seluruh anggota bahwa Dharma Wanita harus mampu beradaptasi terhadap kemajuan zaman," kata Rubaina Hijazi.
 
Terkait hal ini, Ketua Dewan Penasihat Dharma Wanita Kabupaten Inhil menyambut baik terhadap kegiatan tersebut. Karena menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas Dharma Wanita.
 
"Dengan kemajuan zaman teknologi ini, sistim pelaporan juga semestinya dilakukan secara online. Sebab, berbagai data bisa kita persiapkan dan dipergunakan secara cepat dan tepat," ujar Zulaikhah. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index