Seminar Gerakan Saber Pungli, Gubri Ingatkan Pesan Presiden

Seminar Gerakan Saber Pungli, Gubri Ingatkan Pesan Presiden
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seminar sehari gerakan saber pungli, bersama organisasi profesi kesehatan anti korupsi Provinsi Riau. Dengan tema menyehatkan negeri dengan bebas pungli, di gedung daerah balai serindit Pekanbaru. selasa, 23 mei 2017.
 
Acara seminar gerakan saber pungli ini dihadiri gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang diwakilkan asisten  seketaris daerah (Sekda) Provinsi Riau, Kasiaruddin. Hadir juga sebagai pembicara Irswada Polda Riau, Komisi Pemberantas Korupsi, dan Irjen Kemenkes RI.
 
Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) menyambut baik seminar gerakan saber pungli, bersama organisasi provesi kesehatan anti korupsi Provinsi Riau. 
 
Dalam pidatonya Gubernur Riau, yang dibacakan Kasiaruddin, menyebutkan bahwa ini merupakan momentum yang baik untuk memberantas pungli khususnya dibidang kesehatan. 
 
Ia juga mengingatkan bahwa Presiden Jokowi telah menyampaikan kepada seluruh kepala daerah di indonesia, dalam rapat koordinasi di istana negara tahun lalu.
 
Bahwasannya Presiden menginginkan pemberantasan pungli dilakukan di seluruh lapisan. Dan Jokowi juga menegaskan kepada seluruh kepala daerah untuk menggerakkan gerakan saber pungli.
 
Gubri juga mengajak seluruh lapisan untuk mengambil langkah - langkah konkrit dalam memberantas seluruh pungli yang selama ini terjadi di Provinsi Riau. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index