SEDANG PANAS, Sore Ini, Seluruh Mobil Dinas Dikumpulkan di Kantor Bupati Rohul

SEDANG PANAS, Sore Ini, Seluruh Mobil Dinas Dikumpulkan di Kantor Bupati Rohul
Bupati Rokan Hulu, Suparman

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu telah menerbitkan surat edaran kepada pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemda Rokan Hulu mengantarkan atau mengumpulkan Mobil Dinas yang sehari-hari mereka pakai dalam bekerja.

Mobil tersebut mesti dikumpulkan di halaman kantor Bupati Rokan Hulu di Komplek Bina Praja Kabupaten Rokan Hulu pada selasa sore (23/5/2017).

Disinyalir kebijakan mengumpulkan kendaraan dinas itu dilakukan karena dalam waktu dekat ini akan ada perombakan jajaran pejabat di lingkungan Pemda Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu H Suparman saat dikonfirmasi terkait pengumpulan mobil dinas tersebut, kepada Riausky.com Selasa,(23/5/2017) di Ball Room Convention  Islamic Centre Rokan Hulu secara diplomatis mengungkapkan, mobil dinas itu sudah banyak yang rusak perlu dipelihara dan diperbaiki.

Saat ditanya terkait akan dilakukan mutasi pejabat dilingkungan Pemda Rokan Hulu Suparman terkesan sedikit melunak.

"Soal mutasi, Saya udah usulkan." Ungkap Suparman sambil berlalu.

Dari pantauan www.riausky.com sore ini, di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu memang sudah banyak mobil plat merah yang dikumpulkan yang jumlahnya sudah mencapai lebih 20 unit. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index