Bantu Nelayan, Pemkab Inhil Alokasikan 20 Sampan Motor untuk Warga GAS

Bantu Nelayan, Pemkab Inhil Alokasikan 20 Sampan Motor untuk Warga GAS
Sampan motor yang biasa digunakan nelayan untuk mencari ikan.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Pemkab Inhil telah menganggarkan 20 unit sampan motor dan alat tangkap ikan yang diperuntukkan bagi masyarakat di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

Bupati Inhil, HM Wardan menyebut Pemkab Inhil akan terus berupaya membantu masyarakatnya, dalam rangka membangun dan memajukan daerah, serta meningkatkan perekonomian dan derajat hidup masyarakat.

"Seperti di tahun ini, kita sudah menganggarkan bantuan 20 unit pompong dan alat tangkap bagi masyarakat, khususnya nelayan di Kelurahan Teluk Pinang dan Sungai Iliran," ujar Bupati Wardan.

Dijelaskan Bupati Inhil yang dikenal agamis ini, bertujuan untuk mencegah dan menyadarkan masyarakat agar tidak menangkap ikan dengan menggunakan berbagai bahan dan peralatan yang tidak dibenarkan serta dilarang oleh pemerintah.

"Jangan ada lagi masyarakat yang menangkap ikan menggunakan bom, racun, aliran listrik (setrum, rem) dan lain sebagainya, yang bertentangan dengan peraturan dan hukum yang berlaku," tambah Bupati Wardan.(Advertorial/R-14)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index