WAKIL BUPATI: Sesibuk Apapun,Jangan Lupa Lakukan Shalat

WAKIL BUPATI: Sesibuk Apapun,Jangan Lupa Lakukan Shalat
Wakil Bupati Inhil,Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Masjid Al-Istiqomah Tanjung Pasir 1 Kelurahan Tanjung Pidada Kecamatan Tempuling, Kamis (30/3/2017).

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Sesibuk apapun aktifitas yang dilakukan oleh setiap muslim, Wakil Bupati Indragiri Hilir,  H Rosman Malomo mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meninggalkan shalat 5 waktu.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Masjid Al-Istiqomah Tanjung Pasir 1 Kelurahan Tanjung Pidada Kecamatan Tempuling, Kamis (30/3/2017).

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Asnawi, SE, Kepela Desa Teluk Jira yang dihadiri seluruh Alim Ulama dan tokoh agama serta masyarakat yang berdomisili di Tanjung Pasir itu,  Rosman menegaskan todak ada alasan untuk tidak shalat.

"Dimana, Peringatan Isra' Mi'raj dalam rangka ingin memperbaharui atas ingatan kita terhadap peristiwa besar yang di alami Nabi kita Nabi Muhammad SAW Untuk menerima langsung perintah dalam melaksanakan shalat sehingga tidak ada alasan untuk bagi kita untuk meninggalkan shalat," katanya.

Dengan mengerjakan shalat, hal itu menunjukkan penghambaan kita kepada sang Khalid. Beliau juga menambahkan, pada kesempatan ini kehadirannya disini di samping memperingati Isra' Mi'raj beliu juga Dengan melihat langsung pembangunan yang ada di Desa Tanjung Pidada.

"Kedepan, kita akan terus kita laksanakan pembangunan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di harapkan kepada masyarakat untuk mensyukuri pembangunan yang sudah ada di insya Allah kedepan akan tetap di laksanakan pembangunan di Desa ini dan apabila kita bersyukur nikmat akan di tambah Allah, sesuai dengan janji Allah SWT," katanya.

Al-Ustad Husnaini, S.Pd dari Kuala Tungkal Allah memberikan limpahan Rahmat dan curah Nikmat Allah kepada kita yang tidak dapat kita hitung maka sudah sepatutnya kita sykuri Nikmat Allah yang di berikan.

"Intinya peringatan Isra' Mi'raj jangan sampai meninggalkan shalat 5 waktu sehari semalam yang di terima Nabi Muhammad SAW," kata Ustad dalam tausiahnya. (advertorial/R-17)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hilir

Index

Berita Lainnya

Index