Hebat... Program Pemda Inhil ini Dapat Penghargaan dari Kaporli

Hebat... Program Pemda Inhil ini Dapat Penghargaan dari Kaporli
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan dari Kapolri Tito Karnavian dalam rangka pembangunan runah Kantor Bhabinkamtibmas.
 
Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Auditorium Co Ex Mall SKA Pekanbaru yang disejalankan dengan Lonching Aplikasi pelayanan Publik berbasis Teknologi Informasi oleh Kapolda Riau yang di hadiri langsung Kapolri.
 
Adapun 4 kabupaten dan kota di Provinsi Riau yang mendapat penghargaan dalam rangka pembangunan Pos terpadu yakni Pemkab Siak, Indragiri Hilir, Bengkalis dan Rokan Hilir.
 
Penerimaan penghargaan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir ini diwakili Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo yang diserahkan langsung Kapolri.
 
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H Rosman Malomo didampingi Kepala Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Indragiri Hilir, Yulizal, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil Marlis Syarif.
 
"Ini merupakan apresiasi Polri kepada Pemerintah Kabupaten Inhil yang turut membantu kineja Polisi untuk menjaga kemanana dan ketertiban masyarakat khsusnya di Kabupaten," kata Kabag Humas dan Protokol, Marlis Syarif yang dimintai keterangan usai mendampingi Wakil Bupati, Rosman Malomo.
 
Marlis menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil telah membangun Rumah Kantor Pos Kemananan terpadu BHABINKAMTIBMAS sebanyak 60 unit sebagai sarana dan prasarana penunjang tugas kepolisian di jajaran Polres Indragiri Hilir. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index