Ribuan Guru TK se Rohul Peringati HUT ke 67 IGTKI

Ribuan Guru TK se Rohul Peringati HUT ke 67 IGTKI
Bupati Rokan Hulu H Suparman MSi saat menhadiri acara HUT IGTKI ke 67 tahun 2017 di Gedung Daerah Rohul.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ribuan Guru Taman Kanak-Kanak se Kabupaten Rokan Hulu yang tergabung dalam organisasi Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI)-PGRI Kabupaten Rokan Hulu pada siang Rabu, 24 Mei 2017 Bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Rokan Hulu menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT IGTKI ke 67 tahun 2017.
 
Diantara kegiatan yang dilaksanakan dalam gedung tersebut yaitu Senam Bersama. Pada kegiatan Senam Bersama ini, Bupati Rokan Hulu H Suparman S.Sos MSi bersama  istri juga terlihat ikut senam bersama dengan ribuan guru dari 16 Kecamatan se Rokan Hulu.
 
Pada acara yang berlangsung dengan penuh ramah tamah itu, tampak juga hadir Plt Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu,Ketua IGTKI Kabupaten Rokan Hulu Syahyoe Seva, serta undangan lainnya.
 
Di hadapan ribuan guru TK se Rokan Hulu, H Suparman MSi mengungkapkan, para guru TK diharapkan untuk mampu memberikan pembelajaran yang baik dengan berbagai teknik pembelajaran yang mudah dipahami oleh anak-anak.
 
"Silakan bentuk  generasi dan anak-anak Rokan Hulu yang baik dan berakhlakul karimah. Guru TK memiliki peranan yang cukup penting dalam membentuk krakter anak di usia dini," papar Suparman menjelaskan. 
 
Pada kesempatan acara itu, juga terlihat dilaksanakannya pemotongan kue Ulang Tahun IGTKI ke 67 tahun 2017 yang dilakukan oleh Bupati Rokan Hulu H Suparman MSi.
 
Sementara itu, Ketua IGTKI Kabupaten Rokan Hulu  Syahyoe Seva, bertekad untuk tetap meningkatkan prestasi para guru TK se Rokan Hulu sebagaimana yang telah menjadi program dari IGTKI Kabupaten Rokan Hulu.
 
Peningkatan prestasi bagi para guru tersebut sangat mempengaruhi terhadap perkembangan anak-anak dalam belajar dan bermain. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index