Tak Hanya Warga, Personil Polres Inhu Juga Ditilang

Tak Hanya Warga, Personil Polres Inhu Juga Ditilang

 

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Polres Inhu mengelar  operasi Zebra Siak 2015. Operasi kali ini  tidak hanya menertibkan kendaraan bermotor (Ranmor) milik masyarakat yang melanggar aturan, Ranmor milik personil Polres Inhu yang melanggar aturan juga ditindak berupa tilang dan diperberat dengan sanksi untuk memberi efek jera. 
 
Kasat Lantas Polres Inhu AKP.Emil Eka Putra, Selasa (3/11) ditindaknya personil Polres Inhu yang melanggar aturan dalam operasi Zebra Siak 2015 karena tidak memiliki kelengkapan Ranmor dilakukan Satlantas Polres Inhu bersama Provost Polres Inhu. 
 
"Penindakan terhadap personil Polres Inhu dalam operasi Zebra Siak ini menunjukan bahwa penegakan aturan lalulintas sesuai undang-undang tidak pandang bulu. Semua warga negara diperlakukan sama, yang melanggar tetap ditindak," ujarnya.
 
Ditambahkanya, dalam operasi Zebra Siak yang digelar Satlantas Polres Inhu bersama Provost Polres Inhu berhasil ditilang 10 unit sepeda motor dan 3 unit mobil milik personil Polres Inhu. 
 
"Berbagai pelanggaran ditemukan mulai dari sepeda motor maupun mobil, tindakan yang diambil berupa tilang namun diperberat karena untuk memberi efek jera kepada personil tersebut. Mengingat status mereka sebagai anggota Polri yang seharusnya memberi contoh kepada masyarakat," jelasnya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index