Bikin Malu... Jauh-jauh Merantau ke Jawa, Warga Inhil Ini Malah Jadi Penjahat

Bikin Malu... Jauh-jauh Merantau ke Jawa, Warga Inhil Ini Malah Jadi Penjahat
Pelaku saat diamankan polisi
NGAWI (RIAUSKY.COM) - Kejahatan yang dilakukan MD pria berumur 33 tahun asal Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri, Riau berakhir ditangan petugas Satreskrim Polres Ngawi pada Rabu kemarin, (24/05). 
 
Penangkapan terhadap terduga pelaku tidak lepas dari aksi jahatnya yang dilakukan di wilayah Ngawi selama ini.
 
Seperti dugaan pencurian yang dilaporkan Guntur Yudo Prasetyani warga Jalan Patiunus, Kelurahan Ketanggi, Ngawi, pada 30 April 2017 lalu. Dalam laporanya tersebut korban telah kehilangan uang tunai Rp 2 juta berikut dua unit handphone.
 
“Dari hasil interogasi sementara ternyata terduga pelaku berhasil masuk ke rumah korban di Jalan Patiunus dengan cara masuk melalui cendela Dikiranya kosong MD ini leluasa melakukan aksi jahatnya itu,” terang Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman, Kamis (25/05).
 
Kemudian jelasnya lagi, kejahatan yang dilakukan MD yang tinggal dirumah kontrakan Jalan Trunojoyo Ngawi ini tidak sebatas satu tempat melainkan ada beberapa lokasi lainya. 
 
Seperti pencurian uang tunai Rp 1 juta dari tempat foto copy Jalan Teuku Umar demikian juga tabung gas LPG berukuran 3 kilogram dari Desa Klitik, Kecamatan Geneng. (R17/Ikc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index