Yukkk... Share-Fee di Bulan Suci Bersama PKPU Human Initiative

Yukkk... Share-Fee di Bulan Suci Bersama PKPU Human Initiative
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sejak tanggal 10 Desember 1999, PKPU Human Initiative terus tumbuh dan berkembang dalam membangun kemandirian masyarakat.
 
Di bulan suci 1438 H ini, PKPU HI menghadirkan Tema Share-Fee, sharefee merupakan gabungan dari dua kata yang berasal dari bahasa inggris, yaitu share (berbagi) dan fee (kompensasi/penghasilan). 
 
sharefee ini merupakan salah satu program yang diperuntukkan untuk anak-anak, khususnya anak yatim. Program ini adalah bagian dari generasi yang membutuhkan perhatian dan belaian kasih sayang dari semua pihak, khususnya kepada keluarga yang diberikan kelapangan waktu dan kecukupan penghasilan untuk dapat terlibat mendidik dan mengasuh apapun model partisipasinya. 
 
Mari sharefee bersama PKPU HI, Di bulan suci tahun ini kami menghadirkan 4 program menu Spesial BBY, yaitu BBY 1 ”Belanja Bareng Yatim”, BBY 2 ”Buka Bareng Yatim”, BBY 3 ”Baju Baru Yatim”, dan BBY 4 ”Berbagi Bingkisan Yatim”.
 
Program BBY 1 merupakan program santunan anak yatim yang dikemas dalam bentuk kegiatan belanja keperluan sekolah. Program ini memasukkan unsur edukatif berupa arahan kepada mereka untuk membeli kebutuhan yang menjadi prioritas yaitu keperluan sekolah. 
 
Program BBY 2 merupakan paket ifthar dari makanan pembuka dan makanan berbuka untuk anak yatim/dhuafa yang berpuasa dan secara khusus menyasar kantong-kantong kemiskinan di kota dan desa. 
 
Program BBY 3 merupakan program khusus memberikan baju baru yatim untuk mereka yang jarang merasakan baju baru di saat ramadhan dan lebaran. Dan program terakhir BBY 4 yaitu program santunan berupa paket sembako yang diberikan khusus kepada keluarga yatim, di Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
 
Dengan adanya program BBY ini PKPU HI bisa memberikan solusi peduli dan memudahkan kepada donatur untuk berbagi kepada anak-anak khusunya anak yatim yang membutuhkan. "Ucap afrizal Mushavi, kepala cabang PKPU Human Initiative Riau. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index