Yuk ke Perdana Auto Salon, Ada Diskon 20 Persen

Yuk ke Perdana Auto Salon, Ada Diskon 20 Persen
Perdana Auto Salon

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Merawat mobil jadi bersih, kilap dan tampak wetlook, adalah  keinginan dan impian setiap pemilik mobil. Namun, adakalanya kita tidak memiliki tool yang lengkap serta waktu yang memadai untuk melakukannya sendiri.
 
Nah, kabar gembira bagi anda yang sedang mencari tempat untuk melakukan perawatan spa mobil. 
 
Telah hadir Perdana Auto Salon, salon mobil dengan pencucian mobil paling  lengkap dan bersih.
 
Pemilik usaha salon mobil tersebut, M Ikbal Perdana kepada riausky.com, Selasa (3/11) mengatakan, menyambut event opening usahanya, untuk tiap paket perawatan yang akan anda ambil, diberi potongan harga sebesar 20 persen.
 
Adapun jenis paket dan perawatan jasa yang ditawarkan ada 3, yaitu: Car Spa, Car  Treatment, dan Car Laminating Nano Cramic.
 
Ikbal meyakini, usaha spa mobilnya ini berbeda dengan kompetitor. "Di sini, kami  menggunakan bahan salon mobil kualitas wahid. Jadi, mobil anda akan terlihat lebih kinclong dan memberi kesan wet look yang lebih lama," ujarnya.
 
Ia juga menjamin ketahanan cat lebih lama. "Saya jamin, untuk 2 tahun ke depan  setelah melakukan salon mobil dari sini, mobil anda akan terlihat seperti baru," tambah Ikbal
 
Lebih lanjut, Ikbal menjelaskan mengapa anda harus ke Perdana Auto Salon?.
 
"Karena pencucian mobil dilakukan secara profesional dan lengkap, tidak memakan waktu,  dilakukan pembersihan bodi secara menyeluruh dari aspal jalanan dan kotoran, juga pembersihan interior, seperti karpet, jok, dashboard dan door trim, serta  pembersihan mesin yang kering dan aman. Terakhir juga diberi lapisan wetlook."
 
 
Nah, bagi yang berminat silakan datang langsung ke Perdana Auto Salon yang ada di Jalan Sukamaju, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan  Payung Sekaki. Beroperasi setiap hari dari jam 08.00 hingga 18.00 WIB, tunggu apalagi !. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index