Bupati Siak Rapat Evaluasi dengan KemenPAN-RB

Bupati Siak Rapat Evaluasi dengan KemenPAN-RB
Bupati Siak saat di Kantaor kemenPAN-RB

 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Drs H Syamsuar Msi menghadiri Rapat Evaluasi Akuntabilitas Kinerja untuk kabupaten siak yang dilaksanakan bertempat di kantor Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi di Jakarta Selatan.
 
Rapat yang membahas evaluasi akuntabilitas kinerja Kabupaten Siak yang dilaksanakan di kantor Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara  reformasi dan Birokrasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta mengevaluasi terhadap akuntabilitas kinerja pemerintah Kabupaten Siak terutama terhadap laporan kerja pemerintah kabupaten siak tahun 2015.
 
Pada saat ini kementrian PAN RB tengah melakukan evaluasi terhadap capaian kerja sudah sejauh mana sistem akuntabilitas kinerja pemerintah kabupaten siak yang sesuai serta berjalan dengan amanat undang undang dan peraturan mentri PAN RB No 53 Tahun 2014 serta peraturan presiden No 29 Tahun 2014.
 
Selain itu rapat yang dipimpin langsung oleh Deputi Reformasi birokrasi, akuntabilitas aparatur dan pengawasan (RB KUNWAS KEMENPAN RB) M Yusuf Ateh dengan capaian kedepan nya nanti untuk Kabupaten Siak bisa membentuk wilayah bebas korupsi di pemerintah Kabupaten Siak sehingga Kabupaten Siak nantinya bisa mewujudkan tingkat pelayanan yang baik untuk masyarakat.
 
Selain itu nantinya untuk Kabupaten Siak akan menetapkan dinas atau SKPD yang ada di Kabupaten Siak untuk dijadikan pilot project yang bertujuan sebagai wilayah bebas korupsi yang terkait dengan pelayanan kepada masyarakat serta juga nantinya terhadap SKPD yang terkait dengan pelayanan akan ditunjuk sebagai wilayah bebas korupsi dalam memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.
 
Acara tersebut juga dihadiri oleh Ka Bappeda Yan pranajaya, Kadis Pu Irving kahar, Kadis DPPKAD Said Arif fadilah,Kadis Ketahanan pangan dan Holtikultura Rubiati. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index