UPTD Dikpora se-Rohul Diminta Laporkan Data Sekolah Dasar yang Rusak

UPTD Dikpora se-Rohul Diminta Laporkan Data Sekolah Dasar yang Rusak
Kabid Sekolah Dasar Disdikpora Rohul,Jhonnedi S.Pd (Batik Biru)
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Hingga bulan Mei 2017, baru Empat Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dikpora tingkat Kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu,yang telah menyampaikan data kondisi Sekolah Dasar (SD) yang rusak ke Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu melalui Bidang Sekolah Dasar.
 
Empat UPTD Dikpora yang telah menyampaikan laporan sekolah dasar yang rusak yaitu, UPTD Dikpora Kecamatan Rambah Hilir dengan jumlah SD yang rusak sebanyak 28 Sekolah Dasar, UPTD Dikpora Kec Rambah Samo 26 Sekolah,UPTD Dikpora Kec Ujungbatu 18 Sekolah dan UPTD Dikpora Kec Pagaran Tapah 12 Sekolah.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu, Jhonnedi S.Pd kepada Riausky.com,Selasa (30/5) terkait dengan belum seluruh Kepala UPTD Dikpora di Rokan Hulu, yang belum menyampaikan laporan kondisi Sekolah Dasar  Negeri yang rusak ke Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu.
 
"Data base kondisi sekolah disuatu daerah sangat perlu,karena akan menjadi pedoman dalam melaksanakan berbagai program pendidikan bagi siswa. Begitu juga di Rokan Hulu. Bagaimana pula bisa  memperbaiki sekolah,jika  sekolah itu tidak jelas kondisinya," papar Jhonnedi.
 
Kepada 12 Kepala UPTD Dikpora yang belum menyampaikan data kondisi Sekolah Dasar Negeri yang rusak, diperingatkan untuk segera menyampaikannya. Karena surat permintaan pengiriman data sekolah dasar yang rusak itu, telah dikirim ke UPTD se Rohul sejak bulan April 2017 lalu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index