Yuk, Sarapan Pagi di Pangsit ABI Pekanbaru

Yuk, Sarapan Pagi di Pangsit ABI Pekanbaru
Pangsit ABI

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Semua orang tentu tak asing bila mendengar kata pangsit. Terlebih, jika pagi hari saat perut dalam keadaan kosong. 
 
Pangsit adalah makanan berupa daging cincang yang dibungkus lembaran tepung terigu. Setelah direbus sebentar, pangsit umumnya dihidangkan di dalam sup. Selain direbus, pangsit juga digoreng dengan minyak goreng yang banyak hingga seperti kerupuk.
 
Warung pangsit yang terletak di Jalan Bundo Kandung, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki ini, punya racikan khusus yang membuat sajiannya berbeda dari dagangan sejenis yang ada.
 
Didit, pemilik usaha yang sudah berjualan pangsit lebih dari 5 tahun ini mengatakan, untuk soal rasa dan harga, ia berani diadu.
 
"Untuk harga, kami mematok cuma Rp10 ribu per porsinya. Selain makan di tempat, kami juga banyak menerima pesanan untuk acara arisan dan lain-lain," tutur Didit.
 
Bosan dengan menu yang itu-itu saja? Cobain deh, Mie Ayam dan Pangsit ABI.  Warung Pangsit Abi buka setiap hari, dari jam 07.00 hingga 21.00 WIB. Ayo buruan dicoba. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index