Sekda Inhil Lantik Sebanyak 75 Kepala Sekolah di Tembilahan

Sekda Inhil Lantik Sebanyak 75 Kepala Sekolah di Tembilahan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Sekda Inhil H Said Syarifuddin melantik 75  Kepala Sekolah (Kepsek) di Gedung Engku Kelana, Tembilahan. 
 
Pelantikan tersebut dihadiri, Kepala BKD Inhil H Fauzar, Kepala Disdik Inhil H Said Syaifuddin, Kepala Dinas Disporapudbar Junaidi, 75 orang Kepsek dan 4 orang  pejabat Esselon serta 3 orang pengawas.
 
Sekda Inhil dalam sambutanya, apapun hasil mutasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah pada hari ini, diharapkan dapat menerima posisi jabatan yang baru.
 
"Sebelum kita menetapkan bapak dan ibu ditempat yang baru. Kadisdik, BKD dan saya sebagai Sekda Inhil serta Bupati telah melaksanakan pertimbangan yang matang. Untuk itu, saya harapkan ditempat yang baru, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Sekda.
 
Sekda juga mengucapkan, selamat kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik. Semoga amanah, bertambah loyalitas kerja ditempat yang baru. Jika ada masalah, segera konsultasi ke Dinas Pendidikan.
 
"Selain itu, yang paling penting adalah jauhi prilaku penyimpangan. Seperti Pungutan Liar (Pungli) dan tindakan hukum lainnya yang bisa merusak citra kita sendiri ataupun jabatan," ucapnya. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index