Sebulan Pacaran, Siswi SMP di Pelalawan Ini Rela Diperawani Buruh Harian di Kebun Sawit Musim Mas

Sebulan Pacaran, Siswi SMP di Pelalawan Ini Rela Diperawani Buruh Harian di Kebun Sawit Musim Mas
Ilustrasi
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bunga sebut saja begitu nama gadis belia 14 tahun ini. Siswa SMP ini rela keperawanannya direnggut IW (21), pemuda yang baru sebulan menyatakan cinta padanya. Tetapi, orang tua Bunga tidak rela. IW pun dilaporkan ke polisi.
 
"Keduanya adalah pasangan kekasih. Mereka sama-sama warga perumahan karyawan PT Musim Mas Estate II Desa Batang Kulim, Pangkalan Kuras," kata Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi, semalam.
 
Dalam laporan orang tuanya ke polisi, lanjut Ali, Bunga dan IW yang merupakan buruh harian lepas perkebunan kelapa sawit itu melakukan hubungan suami istri pada Minggu (28/5) siang. Mereka melakukannya di perkebunan sawit milik PT Musim Mas di Desa Talau, Pangkalan Kuras.
 
Ketika itu, keduanya sedang berjalan-jalan di kebun sawit. Mereka kemudian memadu kasih di bawah pohon sawit. Namun, keduanya kebablasan sehingga melakukan hubungan suami istri.
 
"Tetapi, orang tua korban tidak terima. Lalu, melaporkan IW ke polisi atas tuduhan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kini, IW sudah ditahan untuk menjalani proses hukum selanjutnya," terang Ali. (R11/Olc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index