Beri Sinyal Maju di Pilgubri 2018, Ini Janji Ahmi Septari Jika Nanti Terpilih

Beri Sinyal Maju di Pilgubri 2018, Ini Janji Ahmi Septari Jika Nanti Terpilih
Ahmi Septari
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua DPW Partai Perindo Ahmi Septari memberi sinyal bakal maju di Pimilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018 mendatang. 
 
Akan membawa Riau jauh lebih baik, menjadi salah satu misi putra mantan Gubernur Riau ini dalam mengikuti bursa pencalonan.
 
"Visi dan misi saya maju dalam bursa pencalonan gubernur adalah ingin membawa Provinsi Riau lebih maju dan lebih baik," ucap pria berusia 37 tahun ini, Selasa (30/5/2017).
 
Riau merupakan provinsi yang kaya dengan sumber daya alam seperti kelapa sawit, hutan, batu bara, gas minyak bumi dan lainnya. Namun sejauh ini pembangunan Riau dalam beberapa tahun ini stagnan.
 
Jika terpilih baik jadi Gubernur Riau mau pun Wakil Gubernur Riau, Ahmi berjanji akan membangun Riau lebih baik dari saat ini. 
 
Pemerintahan yang bersih dari KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Ini juga sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo yakni mewujudkan Indonesia yang lebih bermartabat.
 
"Kalau saya lihat pemerintah di Riau ini seperti takut menggunakan anggaran untuk pembangunan. Padahal pembangunan untuk rakyat itu penting. Jika semua dilakukan transparan, mengapa takut," ucap pengusaha muda di Riau ini. 
 
Selain itu yang paling utama juga adalah, dirinya berjanji akan mensejahterakan kehidupan masyarakat. Dimana saat ini masih banyak rakyat yang hidup di bawah garis kemiskinan. 
 
Padahal Bumi Lancang Kuning, julukan Propinsi Riau dikenal dengan daerah yang kaya. "Selama ini Partai Perindo sudah banyak berbuat nyata untuk rakyat. Mensejahterakan rakyat merupakan tujuan utama kita," pungkasnya. 
 
Keinginannya tersebut memang didasari atas berbagai situasi dan banyak masalah yang tengah mengemuka di Provinsi Riau. Ahmi menilai, Riau masih menjadi Provinsi yang tertinggal bila dibanding dengan yang lain.
 
"Kami merasa ingin turut serta memajukan Riau ini. Melihat daerah-daerah lain Riau masih tertinggal. Banyak yang harus dikerjakan," ujar Ahmi yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Riau ini.
 
Sejauh ini, Ahmi belum bisa membeberkan banyak hal terkait persiapannya dalam bursa pencalonan bakal calon wakil gubernur Riau nanti. Pasalnya, pihaknya tengah melakukan komunikasi dan menunggu respons sejumlah partai.
 
"Persiapan kita masih melihat sejauh mana nanti partai-partai bisa memberikan dukungan dan juga masyarakat," tutur dia.
 
Adapun mengenai pasangannya dalam mengikuti Pilgub 2018, Ahmi juga tak bisa berkata banyak. Pihaknya terus melakukan konsolidasi dan komunikasi serta melihat berbagai kemungkinan yang ada.
 
"Ya kalau ada yang cocok berpasangan, nanti Insya Allah," ujarnya. (R02/Okz)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index