Safari Ramadhan di Tandun, Pemda-Baznas Rohul Bantu Anak Yatim dan Rumah Layak Huni

Safari Ramadhan di Tandun, Pemda-Baznas Rohul Bantu Anak Yatim dan Rumah Layak Huni
Sekda Rohul,Ir Damri Harun saat menyerahkan bantuan bersama Pemda-Baznas Rohul kepada Camat Tandun Drs H. T. Habrizal di Masjid Al-Falah Desa Koto Tandun. (02/06).
TANDUN (RIAUSKY.COM) - Pada pelaksanaan safari Ramadan 1438 H Jumat,(02/06) rombongan  Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu yang dipimpin Sekda Rokan Hulu Ir Damri Harun, melakukan kunjungan ke Kecamatan Tandun,tepatnya di Masjid Al-Falah Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu.
 
Acara safari Ramadan 1438 H, yang diikuti oleh para kepala dinas,badan dan kantor  ke Kecamatan Tandun itu, diawali dengan pelaksanaan Berbuka Puasa Bersama, Pemda Rokan Hulu-Upika Tandun-Pemdes Koto Tandun dan Ratusan Masyarakat Desa Koto Tandun.
 
Setelah melaksanakan sholat tarawih berjemaah, Sekretaris Daerah Rokan Hulu Ir Damri Harun yang didampingi Wakil Ketua Baznas Rokan Hulu Bidang Pendistribusian Zakat Drs H Tarmizi, secara simbolis menyerahkan bantuan zakat senilai Rp 90 juta kepada Camat Tandun, Drs H Habrizal, sebagai bantuan untuk anak yatim se Kecamatan Tandun dan untuk pembangunan rumah layak huni 1 unit di Kecamatan Tandun. 
 
"Bantuan yang sama juga diserahkan oleh Pemda Rokan Hulu dan Baznas ke 16 kecamatan se Rokan Hulu. Silahkan Camat mengkoordinir penyaluran bantuan itu dilapangan," papar Ir Damri.
 
Safari Ramadan 1438 H, yang dilaksanakan pada bangunan Masjid Al-Falah yang masih dalam tahap pembangunan, Sekda Rokan Hulu Ir Damri Harun juga menyampaikan kepada Pengurus Mesjid Al-Falah dan Pemerintahan Desa Koto Tandun, untuk secapatnya membuat proposal bantuan pembangunan masjid ke Pemda Rokan Hulu.
 
Sementara itu, Kepala Desa Koto Tandun,Ontowiryo mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Pemda Rokan Hulu yang telah menyerahkan bantuan untuk anak yatim se Kecamatan Tandun.
 
Dalam waktu dekat, Ontowiryo mengaku akan segera berkoordinasi dengan Pengurus Masjid Al-Falah Desa Koto Tandun untuk menyiapkan proposal bantuan untuk disampaikan ke Pemda Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index