Polres Rohul Bagi-bagi Takjil, Warga: Terimakasih Pak Polisi...

Polres Rohul Bagi-bagi Takjil, Warga: Terimakasih Pak Polisi...
Polres Rohul saat bagi-bagi takjil
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Polres Rokan Hulu pada Ahad,(04/06) membagikan lebih dari 50 bungkus minuman dan makanan untuk berbuka puasa (Takjil) kepada masyarakat Rokan Hulu yang melintas di depan Gedung Mapolres Rokan Hulu yang terletak di Jalan Diponegoro-Kota Pasir Pengaraian.
 
Usai menerima Takjil dari anggota Polres Rokan Hulu di depan Mapolres Rokan Hulu,Sumarni salah seorang warga Kota Pasir Pengaraian, menyampaikan ungkapan Terimakasih.
 
"Saya tadi lewat di depan Polres, ada polisi yang bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa. Saya juga dikasih. Terima Kasih Pak Polisi," papar ibu rumah tangga paruh baya ini.
 
Pembagian Takjil itu, terlihat dilakukan langsung oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Pol Suheri Sitorus dan anggota Polres Rokan Hulu lainnya.
 
Pembagian Takjil itu dilakukan mulai pukul 16:30 Wib hingga 17:00 Wib,dalam rangka untuk menjalin kebersamaan anggota Polres Rokan Hulu dengan masyarakat Rokan Hulu yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada bulan ramadan 1438 H. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index