Saatnya Beralih ke 4G LTE

Smartfren Perkenalkan Andromax M2S Mifi 4G LTE

Smartfren Perkenalkan Andromax M2S Mifi 4G LTE
Jefri Batubara, Rahmed Junaidi saat foto bersama memperkenalkan varian baru Smartfren, Andromax M2S Mifi 4G LTE di Pekanbaru, Selasa (3/11/2015) petang.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Smartfren mengklaim menjadi pemimpin pasar untuk penggunaan perangkat Fourth Generation (4G) untuk Indonesia. Bahkan untuk wilayah Sumatera. Operator jasa telekomunikasi ini mengklaim sudah mengkaver 85 persen wilayah Riau.

Hal tersebut diungkapkan Regional Head North Sumatera, Smartfren, Jefry Batubara saat meluncurkan penjualan Andromax M2S, Mifi 4G LTE di Hotel Pangeran Pekanbaru, Selasa (3/11/2015) petang.
 
Dijelaskan dia, hampir sebagian besar wilayah Riau sudah terkaver oleh jaringan Smartfren, sehingga, tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan fasilitas Smartfren. 
 
''Saat ini, kita sudah menguasai 18 persen market untuk layanan telekomunikasi dan optimis tetap akan bertumbuh seiring dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat untuk menggunakan layanan telekomunikasi 4G ini,''ungkap Jefri yang didampingi Regional Marketing Smartfren, Jefri,  Area Marketing Manager Smartfren Pekanbaru, Rahmed Junaidi.
 
Rahmed bahkan menyebutkan bahwa, hampir tidak ada lagi wilayah di Pekanbaru yang tidak terkaver jaringan. ''Ya, untuk Kota Pekanbaru, hampir merata, kecuali beberapa daerah cekungan yang memang selama ini memang sulit untuk terlayani.  Pun begitu untuk pusat-pusat pemerintahan, Mulai dari Pekanbaru, Minas, Perawang, Lubuk Dalam, Dayun, Kampar, Pangkalan Kerinci, Simpang Koran, Taluk Kuantan, Ujung Tanjung, pintu masuk Bagansiapi-api, dan beberapa daerah lainnya, sudah terkaver baik,''papar Rahmed melengkapi. 
 
Dengan kehadiran varian terbaru Smartfren, Andromax M2S, Mifi 4G LTE, pihaknya optimis akan mampu lebih mendongkrak penjualan dan pengguna jasa layanan telekomunikasi Smartfren secara signifikan hingga menjelang akhir 2015 ini.
 
Dijelaskan, Regional Marketing Smartfren Telecom, Jefri, selain mempunyai daya tangkap sinyal yang lebih kuat dibandingkan dua varian terdahulunya, M2S ini juga mampu mendistribusikan jaringan secara merata kepada 25 satuan pengguna dalam waktu bersamaan secara merata, alias tidak terpatok pada kapasitas maksimal bagi pengguna pertama. 
 
Untuk penjualan Andromax M2S ini, konsumen bisa mendapatkannya di pusat-pusat penjualan Smartfren, diantaranya di Kantor cabang Smartfren di Sudirman Pekanbaru serta Mal Pekanbaru. ''Setiap barang yang kita pasarkan bergaransi penggunaan. Dengan kerja sama yang menggandeng LG sebagai produsen, kami optimis ini juga menjadi garansi kekuatan produk yang dipasarkan ini,''sambung Jefri.
 
Andromax M2S ini juga didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9320, selain stabil juga sangat menghemat daya (low power). Perangkat ini juga dijual dengan harga yang kompetitif sehingga sangat terjangkau untuk seluruh kalangan pengguna.
 
Areal Sales Manajer (ASM) Smartfren Pekanbaru, Rahmad Junaidi mengatakan, bahwa perangkat tersebut sangatlah terjangkau, karena hanya dibandrol Rp499 ribu sudah termasuk ppn, dan secara otomatis pelanggan sudah mendapatkan free data sebesar 4,5 GB.
 
"Dengan melakukan top up minimal Rp100 ribu perbulan, pelanggan juga akan mendapatkan bonus data sebesar 19 GB, dan lebih hebatnya lagi, satu perangkat Andromax M2S ini bisa dipakai oleh 20 orang sekaligus secara bersamaan," jelas Rachmad.
 
Andromax M2S Mifi 4g LTE sendiri, dibandrol seharga Rp499 ribu secara otomatis pelanggan sudah mendapatkan free data sebesar 4,5 GB. "Dengan melakukan top up minimal Rp100 ribu perbulan, pelanggan mendapatkan bonus data 19 Gygabyte,''imbuhnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index