Padahal Bulan Puasa, Pasangan Sejoli Ini Kepergok Berduaan di Kamar Hotel Mustika Kuansing

Padahal Bulan Puasa, Pasangan Sejoli Ini Kepergok Berduaan di Kamar Hotel Mustika Kuansing
Polisi saat merazia hotel di Kuansing
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Polsek Kuantan Tengah, Ahad (4/6/2017) sekitar pukul 23.30 WIB melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah hotel dan berhasil mengamankan sepasang muda-mudi yang tak sah.
 
Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Sental Pelayanan Kepolisian Terpadu II (KA SPKT) Polsek Kuantan Tengah, Bripka Petra Maisal beserta 4 orang personelnya.
 
Peristiwa yang dirangkum dari kepolisian kegiatan ini digencarkan pertama kali di Hotel Oshin Kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah, namun saat dicek hotel tersebut, petugas tidak menemukan pasangan yang tidak sah.
 
Namun langkah petugas ini tidak berhenti, penyisiran terus dilakukan di tengah malam tersebut. Terbukti, di Hotel Mustika Kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah petugas berhasil mendapatkan sepasang muda-mudi yang tidak sah atau belum menikah dalam satu kamar.
 
"Sepasang muda mudi ini berinisial H (33) warga Dusun Tobek Panjang Kecamatan Kuantan Tengah dan R (20) warga Kelurahan Padang Luas Kabupaten Kampar," kata Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki H, Senin (5/6/2017) siang.
 
Setelah mengamankan sepasang muda-mudi ini, selanjutnya keduanya dilakukan proses di Polsek Kuantan Tengah, membuat surat pernyataan, memanggil pihak keluarga kedua muda-mudi ini.
 
Sekitar pukul 01.00 WIB, kegiatan K2YD ini selesai. Kegiatan berjalan aman dan kondusif. (R12/Sc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index