Untung Lagi Libur, Tiga Ruang Kelas di SMAN 1 Tambusai Utara Terbakar

Untung Lagi Libur, Tiga Ruang Kelas di SMAN 1 Tambusai Utara Terbakar
Petugas saat memadamkan api
TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM) - Tiga kelas tempat belajar Siswa-Siswi SMAN 1 Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terbakar pada Senin (5/6/17) sekira pukul 14.00 WIB. Dugaan sementara, api berasal dari pembakaran sampah di samping sekolah.
 
Kebakaran tiga kelas belajar siswa-siswi jurusan IPA di SMAN 1 Tambusai Utara dibenarkan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH kepada awak media.
 
AKBP Yusup mengatakan tidak ada korban pada kebakaran gedung SMAN 1 Tambusai Utara, karena saat kejadian siswa-siswi sedang libur sekolah.
 
Sementara itu, Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi mengatakan indikasi sementara kebakaran tiga kelas belajar di SMAN 1 Tambusai Utara dari pembakaran sampah di samping gedung sekolah.
 
"Indikasi sementara dari bakaran sampah di samping gedung. Api terlalu tinggi di sudut sekolah, mungkin tidak diawasi langsung menyambar plafon dan atap gedung sekolah," jelasnya.
 
AKP Fauzi mengatakan tiga kelas yang terbakar yaitu ruang kelas belajar siswa IPA satu, IPA dua, dan IPA tiga.
 
"Kondisi ruang IPA tiga sedikit terbakar. Yang parah ruang IPA satu dan IPA dua," ungkapnya.
 
AKP Fauzi mengatakan awalnya pemadaman dilakukan anggota Polsek Tambusai Utara bersama guru dan warga sekitar menggunakan alat seadanya.
 
Api baru berhasil dipadamkan Senin sekira pukul 15.30 WIB, setelah dua unit mobil Pemadam Kebakaran dari Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Rohul tiba di lokasi. (R21)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index