Innalillahi... Kakek 91 Tahun di Inhil Tewas Tenggelam di Sungai Tembilahan Hulu

Innalillahi... Kakek 91 Tahun di Inhil Tewas Tenggelam di Sungai Tembilahan Hulu
Warga saat mengevakuasi jaenazah korban
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Seorang warga atas nama Hasim Bin Hamid (91) yang tinggal di jalan Cinta Maju Parit 7 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, ditemukan tenggelam di sungai pada Selasa (6/6/2017), sekira pukul 05.30 WIB.
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A Raymond Tarigan SSos mengatakan, awalnya kemenakan korban yang bernama Masni Yusuf seperti biasa mengantar makanan sahur ke rumah korban, namun tidak melihat korban berada di rumah.
 
Masni selanjutnya mencari korban di belakang rumah dan melihat ada selimut korban di pelantar.
 
Karena mengetahui korban sebelumnya sudah sering terjatuh pada saat mandi dan khawatir dengan nasib pamannya, selanjutnya Masni meminta pertolongan warga setempat untuk mencari korban.
 
Korban akhirnya ditemukan warga sekira Pukul 05.30 Wib di parit di belakang rumah tetangganya, lebih kurang 20 meter dari rumah korban.
 
"Pada saat ditemukan korban tersangkut di pohon Pidada di pinggir Sungai sudah dalam keadaan kaku tak bernyawa," tutur Kapolsek Tembilahan Hulu.
 
Menurut keterangan Masni, kondisi korban sudah sangat tua dan pikun serta kedua matanya sudah tidak bisa melihat lagi. Selain itu, korban juga tinggal sendirian di rumahnya.
 
Saat ini jasad korban sudah dimakamkan di Pemakaman umum Jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil. (R17/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index