Geger... Lagi Menebang Kayu di Hutan, Warga Pelalawan Ini Nyaris Diterkam Harimau

Geger... Lagi Menebang Kayu di Hutan, Warga Pelalawan Ini Nyaris Diterkam Harimau
Ilustrasi
SOREK (RIAUSKY.COM) - Warga Sorek, Kabupaten Pelalawan, Riau kembali digegerkan dengan kemunculan seekor harimau. Harimau tersebut muncul disebuah lokasi penebangan kayu.
 
kemunculan hewan buas itu direkam dalam video amatir oleh seorang warga, yang kemudian diposting dalam akun Facebook bernama @Si Birong Birong.
 
"kjdian tdi pagi. pnmpakn mbah belang (oppu i),"tulis pemilik akun dalam caption video yang diunggahnya itu.
 
Dalam rekaman video berdurasi 3 menit 57 detik itu, perekam diduga saat itu tengah bekerja membawa sebuah alat berat eskapator.
 
Harimau tersebut terlihat berada diantara beberapa batang pohon kecil yang belum ditumbang. Sementara itu, tamanan lain disekitar harimau itu telah rata dengan tanah.
 
Dengan tidak mematikan mesin alat berat itu, pria yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari hawan buas itu, tersebut terus merekam kemunculan harimau tersebut.
 
Harimau itu terus berjalan mendekat, seolah tidak menyadari keberadaan pria yang merekam video itu. Harimau itu terus berjalan kedepan.
 
Namun, tiba-tiba saja alat berat itu bergerak mengikuti arah harimau itu berjalan. Meski begitu, sang harimau tersebut seolah tidak menggubris gerakan alat berat tersebut dan terus berjalan.
 
Rupanya hewan buas itu mengarah kearah seseorang lainnya yang tengah bekerja memotong kayu dengan mesin chainsaw. Pria yang tersebut seolah tidak menyadari kehadiran Harimau yang mendekat kearahnya.
 
Pria yang membawa alat berat terus berusaha mendekati dan memberitahu rekannya akan ancaman dari hewan buas itu. Setelah mendekat, pria tersebut memberitahukan untuk segera naik ke atas alat berat tanpa memberitahukan kehadiran harimau.
 
"woi.. wak. naik naik kealat. naik naik," teriaknya memberitahukan rekannya.
 
Rekannya kemudian naik keatas alat berat tersebut, dan selamat dari ancaman hewan buas itu.
 
Rekaman video tersebut kemudian viral dan telah ditonton 7,5 ribu tayangan. Video tersebut pun mendapat komentar beragam dari para netizen. (R11/Tpc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index