Buka Bersama Insan Pers di Pekanbaru, GO-JEK Luncurkan Program Ramadan Tanpa Batas

Buka Bersama Insan Pers di Pekanbaru, GO-JEK Luncurkan Program Ramadan Tanpa Batas
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - GO-JEK luncurkan program Ramadan Tanpa Batas, guna mengajak masyarakat Pekanbaru memamfaatkan Ramadan secara maksimal.
 
Acara peluncuran program GO-JEK Ramadan Tanpa Batas, dilaksanakan di hotel premier Pekanbaru. Rabu 7 Juni 2017.
 
Untuk menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, GO-JEK penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di indonesia, hari ini meluncurkan program spesial Ramadan.
 
Program ini merupakan inisiatif GO-JEK dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadan, melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha sektor informal.
 
Melalui program yang diberi nama Ramadan Tanpa Batas ini diharapkan bulan suci Ramadan dapat dimamfaatkan secara maksimal dan penggunaan maupun mitra bisa menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat.
 
"Dengan beragam fitur aplikasi di aplikasi kami, GO-JEK telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. ini yang akan terus kami jaga dan bahkan tingkatkan dibulan Ramadan." Kata Rika Indraoktaviani (New Products) GO-JEK Indonesia.
 
Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia GO-JEK, perusahaan yang didirikan anak bangsa ini juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver.
 
Program tersebut merupakan pembagian parsel ramadan kepada 300 mitra driver GO-RIDE dan GO-CAR, dan potongan harga dan harga spesial driver GO-JEK di beberapa merchant GO-FOOD. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index