Tunggu Mesin Genset

Gedung Putih di Rohil Ini Segera Ditempati

Gedung Putih di Rohil  Ini Segera Ditempati
Kantor bupati Rohil di Batu Enam. Foto Internet

BAGANSIAPIAPI  (RIAUSKY.COM)- Rencana penempatan kantor baru Bupati Rokan Hilir (Rohil) di Tepian Sungai Rokan usai HUT RI ke 70 ternyata belum bisa terealisasi. Hal ini disebabkan mesin genset yang disewa belum datang.

"Saat ini kita masih menunggu genset sewa. Jika mesin itu telah ada maka gedung siap kita tempati. Kalau ada hari ini, kita pindah hari ini. Rencana awal memang akan kita tempati usai HUT RI ke-70. Tapi apa mau dikata, genset yang kita sewa belum ada," ujar Bupati Rohil, Suyatno di Bagansiapiapi, beberapa waktu lalu seperti dihimpun dari rilis berita Pemkab Rokan Hilir.
 
Dikatakannya, di gedung delapan lantai itu untuk sementara hanya akan ditempati empat lantai. Empat lantai yang akan ditempati tersebut diutamakan untuk sekretariat daerah (Setda) Kabupaten Rohil. Pasalnya, saat ini masih ada 13 kantor bagian di lingkungan Setda yang menyewa. Ke 13 bagian itu akan dipindahkan ke gedung bupati termegah di Indonesia tersebut.
 
"Buat apa kalau ada gedung tapi masih menyewa. Selain untuk efisiensi anggaran, penempatan kantor di satu wilayah juga bisa menghemat waktu. Dana yang ada bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainya," tutur Suyatno. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index