Maju di Pilgubri 2018, Syamsuar Daftar ke Partai Nasdem Riau

Maju di Pilgubri 2018, Syamsuar Daftar ke Partai Nasdem Riau
Syamsuar saat mendaftar ke Nasdem Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi mendaftarkan dirinya ke DPW Partai Nasdem Riau untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.
 
Syamsuar tiba di DPW Nasdem, Kamis sore, 8 Juni 2017 sekira pukul 15.15 WIB, dengan gaya santai dan sederhana tanpa pengawalan ketat yang dilakukan oleh ajudan dan protokolernya. 
 
Syamsuar mengatakan, dirinya mendaftar pada partai Nasdem karena pada saat dirinya maju sebagai calon Bupati Siak, didukung Partai Nasdem. Selain itu, ada juga PAN, PKS, Hanura, dan PKPI.
 
"Ya, saya sedang melakukan loby politik dengan partai lainnya, terutama partai yang mendukung saya ketika maju di Pilkada Siak hingga dua priode menjadi bupati," ungkap Syamsuar.
 
"Berlabuh" di Partai Nasdem untuk maju dalam Pilgubri 2018 mendatang, Syamsuar merasakan ada kesamaan dalam visi dan misi. Yakni, melakukan perubahan.
 
"Tentunya partai Nasdem ini sejalan dengan apa yang kami harapkan. Yakni, sama-sama ingin perubahan," ungkap Syamsuar.
 
Terkait dengan posisinya sebagai Ketua DPD II Golkar Siak, Syamsuar mengatakan, politik itu dinamis. Golkar sendiri nantinya pada bulan Agustus juga melakukan penjaringan calon. Tentunya, dia juga akan mendaftar ke Golkar.
 
Sesuai dengan apa yang dikatakan Sekjen DPP Golkar, bahwa akan dialukan survei terhadap masing-masing kader Golkar yang akan maju dalam Pilkada Riau.
 
"Setiap kader Golkar nantinya punya kesempatan yang sama untuk maju dalam Pilkada Riau," ungkap Syamsuar. (R08/Sc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index