Karyawan Transmart Pekanbaru dan PKPU HI Riau Buka Bareng Yatim

Karyawan Transmart Pekanbaru dan PKPU HI Riau Buka Bareng Yatim
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pada hari Kamis (08/06/17) Assosiated Transmart Carefour Pekanbaru adakan buka bareng yatim bersama puluhan yatim PKPU Human Initiative Riau.
 
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperat tali silaturahmi antar karyawan dan membangun kebersamaan dengan keimanan.
 
Dengan adanya yatim PKPU juga, setiap karyawan diharapkan memiliki kepedulian antar sesama terutama kepada anak-anak yatim. 
 
Kegiatan berbuka puasa ini dimulai sangat khidmat, di awal pembukaan dibuka dengan pembacaan ayat suci alqur'an mengenai kewajiban berpuasa di bulan ramadhan, hingga ceramah agama yang disampaikan oleh ustad yang mengajak semua karyawan terus merasakan pengawasan Allah Swt dalam pekerjaan dan berpuasa. Selain itu mengajak seluruh karyawan untuk peduli dan menyayangi anak-anak yatim. 
 
Diakhir acara berbuka, pihak transmart juga memberikan bingkisan hadiah kepada anak-anak yatim.
 
Bayu salah satu anak yatim PKPU menyampaikan sangat senang bisa ikut berbuka di transmart pekanbaru, apalagi ini pertama kalinya juga bayu bisa pergi melihat transmart. Semoga kebaikan yang diberikan kakak-kakak Transmart dibalas Allah SWT.
 
Afrizal selaku Kepala Cabang PKPU HI Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen Transmart Pekanbaru yang telah menjadi mengundang adek adek yatim untuk berbuka Bersama dan saling berbagi kebahagian.
 
"Semoga Transmart Pekanbaru semakin jaya kedepannya dan terus berkontribusi dalam pengelolaan dan pengembangan anak yatim di Pekanbaru," harapnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index