Danrem 031/Wirabima Tinjau Lokasi Cetak Sawah di Desa Buatan I Sebatang Siak

Danrem 031/Wirabima Tinjau Lokasi Cetak Sawah di Desa Buatan I Sebatang Siak
KOTO GASIB (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka membantu program swasembada pangan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat, Danrem 031/Wirabima bersama Wakil Bupati Kabupaten Siak Drs.alferdi meninjau lokasi cetak sawah yang berada di kecamatan koto gasib tepatnya di desa buatan I sebatang Kecamatan Koto Gasib.
 
Lokasi cetak sawah seluas 54 ha yang akan di kerjakan saat ini masih berupa semak belukar dengan beberapa pepohonan yang ada. Sebelum sampai di lokasi cetak sawah, Danrem 031/Wirabima beserta rombongan harus menyebrangi sungai siak dengan menggunakan kapal bermotor di lanjutkan dengan menggunakan sepeda motor dan kemudian di tempuh dengan jalan kaki. 
 
Cukup unik memang, namun demi untuk melihat secara langsung lokasi cetak sawah tersebut semua di tempuh oleh Danrem 031/Wirabima dengan senyum dan semangat dengan tetap menjalankan ibadah puasa.
 
Masyarakat sekitar lokasi cetak sawah menyambut Danrem 031/Wirabima dengan antusias yang luar biasa. Seperti di sampaikan oleh salah seorang masyarakat bahwa mereka berharap betul cetak sawah yang akan di kerjakan ini dapat di wujudkan, karna dapat membantu perekonomian mereka serta lahan yg kosong dapat termanfaatkan.
 
Setelah meninjau lokasi tersebut Danrem  memberikan apresiasi kepada kadis Pertanian Kab.Siak, Karena untuk lahan dan irigasi sangat mendukung dilaksanakannya cetak sawah.
 
Ikut serta dalam peninjauan lahan cetak sawah tersebut, Kasiops Rem 031/Wirabima, Kasiter Rem 031/Wirabima, Kasiintel Rem 031/Wirabima, Pabung siak, Kadistan Siak serta rombongan. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index