Napi Narkotika Dominasi Penghuni Lapas Pasir Pengaraian

Napi Narkotika Dominasi Penghuni Lapas Pasir Pengaraian
Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian,Lukman (tengah) saat bersama Ketua LKA Rohul H Zulyadaini (peci hitam) pada suatu acara di Pasir Pengaraian.
 
PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Para warga binaan yang juga sering disebut dengan narapidana yang terjerat kasus narkotika, mendominasi tingkat hunian kamar sel di Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.
 
Dari 24 jumlah kamar sel yang ada di Lapas Pasir Pengaraian, 8 kamar diantaranya dihuni oleh napi terkena kasus Narkotika, yang jumlah mereka  hingga Sabtu,(10/06) sebanyak 278 termasuk tahanan dari Polres Rohul dan Kejaksaan.
 
Penjelasan itu disampaikan  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB  Pasir Pengaraian, Lukman kepada Riausky.com,Sabtu (10/06), terkait dengan narapidana yang mendominasi penghuni kamar sel di Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian.
 
" Warga binaan yang terjerat kasus narkotika mendominasi penghuni kamar disini. Hampir setiap hari ada saja yang masuk." Papar Kalapas.
 
Dijelaskan Lukman, saat ini jumlah warga binaan yang berada di Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian sebanyak 688 termasuk tahanan. Warga binaan dan tahanan yang berada di Lapas Kelas II Pasir Pengaraian berasal dari berbagai daerah di Riau, dengan berbagai kasus seperti kasus Narkoba, Korupsi,KDRT serta kasus pelanggaran hukum lainnya.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index