Usai Syamsuar, Harris pun Daftar Penjaringan Balon Gubri ke Nasdem

Usai Syamsuar, Harris pun Daftar Penjaringan Balon Gubri ke Nasdem
HM Harris saat mendaftar ke Nasdem Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - HM Harris mendaftarkan diri ke DPW Partai Nasdem Provinsi Riau untuk mengikuti penjaringan Calon Gubernur Riau yang akan diusung oleh partai tersebut.
 
Harris menjadi orang kedua yang mendaftar ke Nasdem sejak dibukanya pendaftaran ini 7 Juni kemarin. Sebelumnya Bupati Siak Syamsuar terlebih dulu sudah mendaftarkan dirinya.
 
Harris datang ke Sekretariat Partai Nasdem Provinsi Riau, Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 10.00 WIB dengan diantar oleh puluhan pendukung dan simpatisannya.Seusai mendaftar, Harris mengatakan memang sudah menunggu kesempatan tersebut, apalagi menurutnya dia sudah komitmen dengan Nasdem.
 
"Pendaftaran ini yang kita tunggu-tunggu, sebab bagaimana pun Nasdem ini dari awal komit sama dia. Pendukung saya kemarin di Pilkada 2015, Nasdem juga yang pertama," kata Harris.
 
Menurutnya, sampai saat ini dirinya sudah mendaftar ke dua partai. Namun begitu sebagai kader Golkar ia juga berharap mendapat dukungan dari partainya sendiri.
 
"Kalau kita tentu mengharapkan juga dari Golkar, tapi dari Golkar kan ada 7 orang yang mau maju, siapa survey tertinggi nanti, itulah yang dapat," katanya.
 
Meski demikian dirinya juga masih mengharapkan dukungan dari partai-partai lainnya untuk berkolasi mengusung dirinya maju di Pilgubri 2018 mendatang.
 
Sebagai wujud keseriusannya maju di Pilgubri 2018, Harris mengatakan sudah melakukan safari politik ke daerah-daerah di Riau, termasuk juga yang sudah dilakukan oleh timnya.
 
"Begitu juga kita safari Ramadan ini, di kota ini dan juga di daerah," katanya.
 
Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Riau Fuady Noor mengatakan pembukaan pendaftaran ini karena ingin mempersembahkan kepada masyarakat pemimpin yang terbaik.
 
"Kita ingin memberikan pemimpin yang visioner, mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat." kata Fuady Noor.
 
Nantinya semua pendaftar Calon Gubernur Riau akan dilakukan verifikasi yang dilakukan oleh tim yang sudah dibentuk. Kemudian juga akan dilakukan pendalam visi dan misinya. Serta akan dilakukan survei elektabilitas.
 
"Dari semuanya itu nanti dibahas, termasuk hasil surveinya. Yang paling tinggi itulah yang berpeluang diusung Nasdem," katanya. (R11)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index