Pelajar dan Mahasiswa Tewas Dalam Lakalantas Maut di Kilo 5 Kulim-Duri

Pelajar dan Mahasiswa Tewas Dalam Lakalantas  Maut di Kilo 5 Kulim-Duri
Salah seorang korban tewas terkapar di tanah.
DURI (RIAUSKY.COM) - Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa pengguna jalan. Dua orang pengguna sepeda motor tewas di tempat setelah sepeda motor yang mereka gunakan menghantam truk yang sampai saat ini belum diketahui.
 
Kecelakaan maut tersebut  terjadi di jalan Lintas Duri-Dumai Km. 05 Kulim Kecamatan Mandau, Minggu dinihari (11/06/2017) sekira pukul 02.30 Wib. Keduanya langsung tewas di tempat dengan kondisi luka-luka parah.
 
Kedua pengendara itu masing-masing Bambang Saputra , (19) Pelajar/Mahasiswa dan Wisnu Hendika  (16) juga Pelajar. Keduanya warga Kampung Teladan Barat kelurahan  Balai Raja, Kecamatan Pinggir.
 
Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf  menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut karena lalai serta kurang hati-hati pengendara motor  yamaha Jupiter  MX yang diketahui tanpa dilengkapi nomor polisi.
 
Diduga, sepeda motor yang dikedarai keduanya mencoba memotong kendaraan yang ada di depannya dengan mrngambil jalur tengah namun, tidak memperhatikan ada truk di depannya dengan arah berlawanan.
 
 

Berita Lainnya

Index