TEGAS... Bikin Macet, Bupati Suparman Dorong Gerobak Sate di Depan Pasar Modern

TEGAS... Bikin Macet, Bupati Suparman Dorong Gerobak Sate di Depan Pasar Modern
Bupati Rohul, H Suparman bersama Dirut Pasar Modern, saat menertibkan pedagang sate yang berjualan di pinggir jalan raya depan Pasar Modern Pasir Pengaraian.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Melihat kondisi jalan raya semakin sempit di depan Pasar Modern Pasir Pengaraian yang dipenuhi oleh gerobak pedagang sate, Bupati Rokan Hulu H Suparman MSi langsung turun dari mobil dinasnya, Senin (12/06).
 
Setelah turun, Suparman yang didampingi oleh Direktur Pasar Modern Jenewar S.Sos, langsung mendorong gerobak sate milik pedagang yang berjejer di tepi Jalan Raya dalam Kota Pasir Pengaraian tersebut.
 
Pedagang tidak diperbolehkan berjualan dipinggir jalan, karena akan mengakibatkan sempitnya ruas jalan raya.
 
"Tidak boleh makan sate disini. Bungkus saja, ini bulan Ramadan. Kedepan tidak boleh lagi jualan dipinggir jalan," papar Suparman.
 
Usai menertibkan pedagang sate didepan Pasar Modern, Bupati Rokan Hulu H Suparman MSi langsung pergi dan meninggalkan awak media.
 
Sementara itu, Direktur Pasar Modern Pasir Pengaraian, Jenewar Efendi,S.Sos menjelaskan akan menempatkan Satpam dalam beberapa waktu kedepan agar pedagang sate tidak berjualan dibadan jalan. Nanti juga akan dibantu Satpol PP Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index