Ondehhh... Baru Juga Dilantik Jadi Walikota, Firdaus Malah Berniat Maju di Pilgubri 2018

Ondehhh... Baru Juga Dilantik Jadi Walikota, Firdaus Malah Berniat Maju di Pilgubri 2018
Firdaus
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walaupun baru dilantik jadi Walikota Pekanbaru, namun hal tersebut ternyata tak mengurungkan niat Firdaus untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.
 
Meski belum berbicara mengenai kans-nya bisa menang atau tidak, namun Firdaus cukup percaya diri untuk maju di Pilgubri.
 
Ia menegaskan, ia siap maju jika memang diminta dan tenaganya  dibutuhkan oleh masyarakat untuk membangun Riau. Dengan catatan, bila ia juga mendapat dukungan dari partai.
 
“Dengan siapa saja (lawan di Pilgud-Red) saya siap,” ujar Firdaus singkat saat ditanya wartawan mengenai Pilgubri, Senin (12/06).
 
Lebih jauh, Firdaus menekankan, ia juga akan komit untuk memperjuangkan amanah jika memang ada yang mempercayakan kepadanya.
 
“Jika memang amanah itu ada khususnya dari masyarakat Riau, saya akan menerima dan akan memperjuangkannya,” tegasnya lagi.
 
Namun demikian untuk sementara ini, menjelang adanya amanah dan dukungan untuk maju di Pilgub, Firdaus menyebut akan menjalankan tugasnya sebagai Walikota sebaik-baiknya. (R02/Drnc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index