Eka Hospital Pekanbaru Buka Bersama Warga Sekitar

Eka Hospital Pekanbaru Buka Bersama Warga Sekitar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan kebersamaan. 
 
Hal inilah yang menjadi latar belakang Eka Hospital menggelar kegiatan rutin Buka Puasa Bersama dengan Warga yang ada disekitar. 
 
Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.
 
Di bulan suci ramadhan ini, Eka Hospital mengadakan kegiatan Berbuka Puasa bersama warga RW 11 Kel. Tangkerang Barat Kec. Marpoyan Damai yang dilaksanakan pada Jumat, 09 Juni 2017 dimulai pukul 17.00 Wib s.d selesai di Masjid Baitul Rahman Jl. Bakti Pekanbaru. 
 
Tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan berbagi bersama warga RW 11 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai dengan Eka Hospital melalui buka puasa bersama di bulan suci ramadhan.
 
Adapun rangkaian acara berbagi dan berbuka puasa ini terdiri dari ceramah kesehatan, tauziah, wakaf Al-Quran, Kain Sarung & Mukena, berbuka puasa bersama dan salat berjama’ah.
 
Dalam kegiatan buka puasa ini di hadiri Retno Putri Hapsari Dewi Selaku Kepala Divisi Pemasaran & Humas Eka Hospital pekanbaru, Bambang Selaku Ketua RW 11, Arnizar selaku Ketua Masjid Baitul Rahman serta Tokoh Masyarakat.
 
Undangan yang hadir pada kegiatan ini berjumlah 250 orang terdiri dari Masyarakat RW 11 dan Jamaah Masjid Baitul Rahman.
 
Dalam sambutannya Ayu selaku Kepala Divisi Pemasaran & Humas Eka Hospital Pekanbaru mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran para undangan yang hadir pada acar buka bersama ini, ditahun ini Eka Hospital memilih tempat di Masjid Baitul Rahman karena Eka Hospital ingin menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan warga sekitarnya.
 
Selain itu Ayu menginformasikan mengenai update layanan fasilitas yang ada di Eka Hospital salah satunya mengenai Layanan Jantung Eka Hospital. 
 
Diakhir sambutannya Ayu menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini talisilaturahmi antara Eka Hospital dengan warga sekitar tetap terjalin.
Dalam rangkaian kegiatan ini juga terdapat Ceramah Kesehatan yang disampaikan oleh Dr. Septriana mengenai pola Hidup Sehat, dimana tema ini diangkat sesuai dengan misi Eka Hospital “ Aktif Mempromosikan Hidup Sehat ”.
 
Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan rutin Eka Hospital pekanbaru, tahun ini merupakan tahun Ketujuh Eka Hospital mengadakan acara berbagi dan berbuka puasa bersama. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index