Fotografer Rokan Community Buka Bersama Anak Yatim di Ujungtanjung

Fotografer Rokan Community Buka Bersama Anak Yatim di Ujungtanjung
Foto bersama usai acara
UJUNGTANJUNG (RIAUSKY.COM) - Saat diperdengarkannya lagu bernuansa Islami seraya menyantuni anak Yatim, tanpa ia sadari sampai meneteskan air mata  begitu terharunya. 
 
Demikian dikatakan salah satu Photografher Foto Rokan Comunity, Muklis  yang hadir dalam acara buka puasa bersama Potografer seprofesi kegiatan ramdhan berbagi tausiah dan santunan anak yatim bersama weeding organizer, foto Rokan community, Selasa (13/06/2017) di RM Coant UjungTanjung, Rokan Hilir.
 
Tak salah rasanya jika bulan Ramadan disebut dengan bulan penuh berkah. Selain berlipatnya nilai pahala yang didapat ketika kita beribadah, bulan Ramadan juga menjadi momentum yang dirasa tepat untuk menjalin silaturahmi, papar Muklis yang  memiliki studio Yuda Photo di Kecamatan Rimba Melintang ini.
 
Koordinator acara, Rahman  mengatakan, bahwa acara ini berkat kerjasama temm work dari gabungan Photografer di Ujungtanjung dengan melakukan swadaya. "Bulan Ramadan saat yang baik untuk menjalin silaturahmi," tambahnya.
 
"Kita bangga, karena tahun ini berkesempatan untuk melaksakana acara buka puasa sekaligus evaluasi internal, silaturahmi bersama Komunitas Photografer seprofesi yang diselenggarakan di rumah makan Coant Ujung Tanjung dengan nuansa, dipinggir sungai dan salin terjalin keakraban," papar Rahman.
 
Menariknya, acara buka puasa bersama yang diselenggarkan ini tak hanya ditujukan untuk anggota Foto Rokan Comunitiy, namun juga untuk tata rias pengantin, pemain musik, tenda pelaminan, serta  para pengusaha di bidang seni lainnya dari sejumlah perwakilan kecamatan yang ada di Rokan Hilir.
 
"Saya terharu dan terkejut karena acara ini sukses dihadiri diluar dari yang diduga," kata Rahman.
 
Sementara itu, Ketua Foto Rokan Comunitiy, Iin Pandra mengatakan di bulan suci ramadahan ini saatnya anggota Foto Rokan Comuitiy kumpul bersama.
 
"Karena setelah lebaran nanti biasanya banyak di antara teman-teman malah sibuk dengan kegiatan masing-masing sehingga kita pilih bulan puasa ini seperti tahun sebelumnya," ujar Iin Pandra."
 
"Semoga dengan kegiatan ini dapat memunculkan banyak kegiatan positif baik dari segi silaturahmi, ilmu, juga jaringan yang ada di komunitas ini. Ada banyak senior dan teman-teman dengan pengalaman yang mumpuni yang bisa saling bertukar ilmunya melalui komunitas ini," terang Iin Pandra. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index