Lantik Pengurus Hipmawan, Bupati Harris: Berbuat yang Terbaik Buat Pelalawan dan Riau

Lantik Pengurus Hipmawan, Bupati Harris: Berbuat yang Terbaik Buat Pelalawan dan Riau
Bupati HM Harris saat melantik pengurus Hipmawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris menghadiri buka bersama sekaligus melakukan pelantikan kepada pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Pelalawan (Hipmawan) Periode 2017-2018, di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Kamis (15/6/2017).
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Setda Drs.Zulhelmi,Kapolres,Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan Syafaruddin,M.Si,Sekretaris Disdukcapil Pelalawan Johninaidi,M.Si,Kabid Disdik Mahnizar,M.Pd,Pegurus Hipmawan serta tamu undangan. 
 
Acara yang mengambil tema Membangun Kader Yang Tanggap,Kritis dan Intelektual Dalam Jiwa Sosial,Organisasi dan Bermasyarakat ini berlangsung hikmah.
 
Ketua Pelaksana Basirun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pelalawan HM Harris atas kehadiran dan berkesempatan  melantik pengurus Hipmawan Periode 2017-2018,sembari berpesan kepada pengurus yang baru bisa menjalankan amanah yang sudah di amanatkan.
 
Ketua Hipmawan terpilih periode 2017-2018 Syariat dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya pengurus hipmawan 2017-2018 ini adalah langkah awal untuk membuat perubahan didalam menjalankan amanah yang diberikan kepada pengurus.
 
Ia mengajak segenap pengurus untuk senantiasa dapat bekerjasama serta mendoakan sembari memberi dukungan kepada Bupati HM Harris untuk maju di dalam Pilgubri 2018 putra daerah terbaik Kabupaten Pelalawan.
 
Sementara itu Bupati HM Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Hipmawan yang baru dilantik periode  2017 -2018. Ia berharap dengan kepengurusan Hipmawan yang baru bisa mewujudkan tujuan yang jelas,berinovasi serta berbuat yang terbaik buat daerah.
 
Ia mengajak generasi emas pelalawan untuk berpikir bahwa indonesia mengejar target nasional tahun 2025 dan 2045,kuncinya yaitu dengan merubah pola pikir dan melakukan pembaharuan menuju kemandirian.
 
Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini mengajak rekan mahasiswa untuk berpikir bahwa persaingan global ini tidak hanya sesama kita di dalam menghadapi persaingan, akan tetapi antar negara.
 
Bupati dua periode ini yakin Propinsi Riau Khusus Kabupaten Pelalawan mampu dan siap untuk bersaing karena negeri kita memiliki potensi yang banyak.
 
Selain itu ia juga mengajak rekan mahasiswa untuk dapat menjaga persatun dan kesatuan serta menghindari pemberitaan hoax dan lebih mengedepankan musyawarah dan komunikasi yang baik.
 
Bupati Pelalawan H.M.Harris juga menyampaikan niatnya untuk maju dalam pilgubri 2018,ia juga merasa bangga ternyata kemajuan dan kesuksesan pembangunan daerah pelalawan juga sampai dan diketahui oleh Kabupaten lain di Propinsi Riau ini. 
 
Berdasarkan hasil kunjungannya di berbagai Kabupaten yang ada.Bahkan ia mengakui adanya dukungan masyarakat kabupaten lain menginginkan Bupati dua periode ini maju dalam pilgubri 2018 mendatang dengan segudang prestasi yang diraihnya berbuat yang terbaik buat riau kedepan. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index