Jufri: Dengan Pesantren Kilat Kita Sukseskan Magrib Mengaji di Pelalawan

Jufri: Dengan Pesantren Kilat Kita Sukseskan Magrib Mengaji di Pelalawan
Penyerahan hadiah lomba
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Banyak cara untuk mensukseskan Program Magrib Mengaji milik Pemkab Pelalawan. Salah satunya dengan memberikan reward kepada anak-anak remaja masjid. 
 
Hal ini yang dilakukan Ikatan Remaja Masjid Arraudho Perum Permata Andalan di bawah binaan Organisasi Tempelan Sejahtera, JPRMI Pangkalan Kerinci. Mereka Kompak mengadakan pesantren kilat dalam mengisi kegiatan selama bulan Ramadan untuk suksesnya Program Magrib Magaji.
 
"Ya, ini bentuk karya nyata kami. Reward ini hendaknya dapat memberikan motivasi pada generasi remaja masjid dalam memakmurkan masjid," jelas Jufri Dewan Penasehat Tempelan Sejahtera, kepada awak media Jum'at, usai memberikan reward kepada anak-anak yang berhasil menjadi yang terbaik dalam bebagai ajang lomba.
 
Dilanjutkanya, agenda kegiatan pesantren kilat sendiri terdiri  bimbingan agama, fiqih, ibadah dan aneka perlombaan baik adzan, bacaan ayat pendek, Tahfizt dan Tahsin. 
 
Acara sendiri telah dimulai pada Jum'at s/d Kamis (9 s/d 16) Juni 2017.
 
"Perberian hadiah lomba lebih pada peningkatan motivasi bagi anak-anak. Tentunya kedepan kecintaan anak-anak kepada alquran akan tercermin didalam kehidupan yang panjang dimasa yang akan datang," tuturnya.
 
Kemudian sambungnya, serangkaian kegiatan juga dimotori para donatur lokal semisal datang dari viena cafe, Era catering dan Tanah kaflinga. Pak Haji, serta partisipasi masyarakat sekitarnya. 
 
"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada pada para donatur, kami mendoakan para donatur ini diberikan kelapangan rezeki, agar ke depan acara semacam dapat di gelar kembali, tentunya dengan angenda yang lebih besar," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index