Datang ke Ramadhan Fair Telkomsel di Mal SKA Pekanbaru, Dapatkan 4 Iven Ini

Datang ke Ramadhan Fair Telkomsel di Mal SKA Pekanbaru, Dapatkan 4 Iven Ini
Unsur pimpinan Telkomsel Sumbagteng lakukan proses edukasi pelanggan di Mal SKA Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Telkomsel kembali menggelar Ramadhan Fair di Pekanbaru, tepatnya di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru.
 
Pastinya bukan sekedar melihat keunggulan teknologi 4G Telkomsel yang bisa didapatkan dalam iven ini. Ada 4 iven penting yang bisa kamu-kamu dapatkan bila berkunjung ke sini, yuk Kita intip:
 
1. Produk Terkini
 
Pada  Ramadhan Fair 2017 ini, Telkomsel memberikan cash back hingga Rp 500 ribu untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama. 
 
Selain itu, seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota TAU 14 GB perbulan.
 
2. Layanan Digital
 
Layanan digital saat ini tentu bukan hal baru lagi bagi kamu. Karena, Telkomsel telah menyuguhkannya melalui berbagai item program unggulan. 
 
Selama Ramadhan Fair di Mal SKA Pekanbaru, beragam layanan digital dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari Iayanan Video Max melalui aplikasi HOOQ dan VIU, Music Max melalui aplikasi JOOX, Smule, Guvera, 987 Gen FM, hingga Prambors FM. Selain itu juga dapat menikmati ribuan lagu melalui aplikasi Langit Musik.
 
3.Mobile Finance
 
Mobile Finance tentunya akan sangat terkait dengan layanan digital money alias e-money.
 
Nah, bagi pelanggan juga dapat melakukan aktivasi layanan Mobile Financial Service Telkomsel TCASH. Mulai dari aktivasi layanan melalui *800# hingga cara penggunaan TCASH TAP untuk memudahkan pelanggan berbelanja di merchant Nasional yang sudah bekerjasama seperti KFC, Baskin Robbins, Wendys, Mc Donald's, hingga Studio XXI, disamping merchant lokal yang ada di Pekanbaru.
 
Pelanggan juga bisa mendapatkan paket special Kartu Halo internetan hingga 14OGB dengan har ga mulai dari 100ribu, cash back hingga 250 ribu untuk pembelian modem MiFi 4G. Pada waktu tertentu di lokasi event, pelanggan bisa mengikuti TAP and RUSH yang menyediakan paket pempek beringin dan Chatime dengan harga special.
 
4. Entertainment
 
Tak hanya layanan penjualan dan service pelanggan, Telkomsel juga memberikan kesempatan kamu untuk bisa menikmati sejumlah paket layanan entertain yang bisa diuji cobakan selama berlangsungnya Ramadhan fair di Mal SKA Pekanbaru.
 
Selain itu pelanggan juga dapat mengikuti program undian traktir nasional 2017. Untuk mengikuti program pelanggan cukup menukar telkomsel poin di merchant tertentu, melakukan pembelian paket, transaksi menggunakan tcash tap minimal 10 ribu, hingga registrasi ulang pelanggan prabayar akan mendapatkan nomor undian. Tersedia 244 hadiah undian mulai dari 111 voucher prabayar senilai 1 juta, 111 unit samsung galaxy, 11 paket umroh, 6 unit honda beat, 4 unit honda brv, dan 1 unit bmw 320i sport.
 
Semua itu tentu saja sudah diperhitungkan dengan baik sesuai dengan keunggulan Telkomsel. 
 
Dengan coverage terluas dan jaringan 4G terlengkap, Telkomsel berharap pelanggan bisa mendapatkan layanan yang memadai selama Ramadhan hingga Idul Fitri yang akan datang.
 
''Dapat kita pastikan, jaringan Telkomsel terluas, dan kini, bukan saja di wilayah Pekanbaru. Di luar daerah seperti Pangkalan kerinci, Sorek, Air Molek, Siak, Perawang dan berbagai kota  sudah bisa menikmati layanan 4G Telkomsel. 
 
 
Sebagai informasi saat ini wilayah Provinsi Riau dilayani oleh lebih dari 5.500 BTS dimana 50 persennya adalah BTS 36/46 yang merupakan bagian lebih dari 12.000 BTS di Regional Sumbagteng dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G/4G.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index