Rakorcab, Hanura Tidak Pernah Jaya Kalau Kadernya Hanya Tidur dan Berleha-leha

Rakorcab, Hanura Tidak Pernah Jaya Kalau Kadernya Hanya Tidur dan Berleha-leha
Suasana Rakorcab dan berbuka puasa bersama Hanura di Hotel Bit Ujung Tanjung.
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pimpinan Partai Hanura  Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat Koordinasi Cabang dan berbuka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di Hotel Bit Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Sabtu(17/6/2017) sekira pukul 18.30 wib
 
Dari pantauan, tanpak  hadir pada rapat koodinasi dan berbuka bersama Partai Hanura, Ketua Hanura Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika SH, Sekda Kabupaten Rokan Hilir Drs. H. Surya Arfan Msi, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Hanura H. Bakhtiar SH dan Joto Bangun, pengurus Partai PDI P Kabupaten Rokan Hilir M.Rozi spdi, pengurus partai Gerindra Kabupaten Rokan Hilir, pengurus partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir, Ketua Advokat Kabupaten Rokan Hilir Sartono SH, Ketua ICMI Kabupaten Rokan Hilir Surat, ketua IDI Kabupaten Rokan Hilir dr. Suratmin dan kader kader Hanura Kabupaten Rokan Hilir.
 
Sekda Rohil Drs.H. Surya Arfan Msi, dalam kata sambutan di hadapan kader kader partai Hanura mengatakan bahwa dia yakin di bawah kepimpinan Cutra Andika SH Partai Hanura akan jaya.  
 
"Dari itu, Partai Hanura harus menciptakan kader-kader yang berkualitas dan unggul dalam pendidikan dalam memajukan Partai Hanura dan pembangunan Kabupaten Rokan Hilir.
 
"Saya yakin, apa bila kader kader Hanura diisi dengan orang orang yang berkualitas maka partai Hanura akan maju kedepan nya sesuai dengan moto Hanura Bangkit Jaya dan Menang," Ujar Arfan."
 
Cutra Andika SH, selaku ketua Hanura Kabupaten Rokan Hilir mengatakan rapat koordinasi dan berbuka bersama dengan anak yatin untuk menjalin hubngan siraturahmi antara sesama kader kader partai Hanura dalam memajukan partai hanura kedapan nya. Hanura merupakan partai Hati Nurani Rakyat 
 
"Dari itu, marikan kita berjuang bersama sama dan bekerja keras dalam memajukan partai sesuai dengan hati nurani kita untuk mengembangkan partai tersebut sehingga sampai kepelosok pelosok daerah. Saya menghimbau kepada kader kader hanura jangan berleha leha dan tidur, mari kita bangkit untuk memajukan partai sebagai mana sesuai moto yang kita buat Bangkit Jaya dan Menang. Tapi kalau kita hanya berleha leha dan tidak bersatu makan partai yang kita cinta ini tidak akan pernah maju dan jaya,'' Katanya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index