Sempat Rusak, Eskalator di Pasar Modern Kampung Padang Kembali Beropersi

Sempat Rusak, Eskalator di Pasar Modern Kampung Padang Kembali Beropersi
PASIR PANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Satu dari dua unit excalator yang sebelumnya rusak di Pasar Modern Kampung Padang, Desa Rambah Tengah Utara (RTU) Kecamatan Rambah, sudah difungsikan kembali sejak, Minggu (18/6/2017).
 
Diakui Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (perusda) Rokan Hulu Jaya, Jenewar Efendi, perbaikan satu unit excalator yang rusak butuhkan 4 hari kerja, dengan menggunakan dana Prusda, sementara satu unit lainnya yang rusak diusahakan 4 hari ini selesai dikerjakan.
 
“Jelasnya, sesuai intruksi dan arahan Bupati Rohul H Suparman saat inspeksi mendadak (Sidak) agar Prusda segera perbaiki excalator yang rusak. Dan kita sudah perbaiki 1 unit, tinggal 1 unit lainnya yang kini tahap perbaikan. Berharap, dengan sudah diperbaikinya excalator maka memudahkan warga yang akan berbelanja ke Pasar Modern,” kata Jenewar.
 
Pada bulan Suci Ramadhan jelang Idul Fitri saat ini, Pasar Ramadhan sudah dipadati warga yang akan berbelanja pakaian, termasuk kebutuhan sehari-hari. Peningkatan jumlah pengunjung Pasar Modern, diakui Jenewar.
 
"Memang, sejak dua pekan jelang Idul Fitri, jumlah warga ke pasar modern meningkat tajam dibandingkan hari biasanya. Umumnya, warga ingin berbelanja kebutuhan sembako termasuk pakaian, juga kue lebaran,” ungkap Jenewar. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index