Innalillahi...Digilas Truk Tangki di Dumai, Haji Ahmad Tak kan Pernah Lagi Bisa Nikmati Lebaran

Innalillahi...Digilas Truk Tangki di Dumai, Haji Ahmad Tak kan Pernah Lagi Bisa Nikmati Lebaran
Truk yang melinas H Ahmad
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Duka masih menyelimuti keluarga H Ahmad Isa yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Cut Nyak Dien Depan SMK N 1 Dumai Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai, Senin (19/6/17).
 
Pria berusia 83 tahun ini tewas mengenaskan dengan luka disekujur tubuhnya. Lelaki yang diketahui merupakan warga Jalan Merbau Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Timur meninggal ditempat tergilas truk tanki yang melintas. 
 
Saat itu, Ahmad Isa saat itu tengah mengunakan vespa miliknya berniat pergi melihat kebun, namun malang tak berbau ia telah tidak bernyawa. 
 
Kecelakaan antara Sepeda motor Vespa BM 4435 RM yang dikendarai korban tak dapat terhindar bersama sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 5934 RL yang dikendarai oleh seorang wanita bernama Nuraini (24) warga Jalan Sidodadi, Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, ia hanya mengalami penurunan luka ringan. Dan Bersama Mobil tangki CPO BK 8720 VO yang dikemudikan oleh Ariadi (49). 
 
Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra SIK melaporkan kejadian peristiwa kecelakaan bermula ketika sepeda motor Vespa BM 4435 RM yang dikendarai H Ahmad Isa datang dari arah simpang TPI purnama melewati Jalan Cut’ Nyak Dien menuju arah Lubuk Gaung, sesampainya di TKP mendahului mobil tangki CPO BK 8720 VO yang dikemudikan Ariadi berada di depannya dengan mengambil lajur jalan sebelah kanannya namun di saat mendahului tersebut secara bersama datang sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 5934 RL yang dikendarai Nuraini yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan dan setelah terjadi benturan tersebut sepeda motor Vespa BM 4435 RM dan pengendaranya mengarah dan terjatuh ke samping kanan dan tergilas ban belakang sebelah kanan tangki CPO BK 8720 VO. 
 
“Akibat dari kejadian pengendara sepeda motor Vespa BM 4435 RM mengalami luka parah di tangan, kepala dan meninggal dunia di TKP dan pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 5934 RL mengalami luka lecet di kaki dan tangan serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” ujar Kasat Lantas. 
 
Emil juga menambah faktor penyebab kecelakaan di duga karena kelalaian pengendara sepeda motor Vespa BM 4435 RM yang saat hendak mendahului kendaraan berada di depannya dengan mengambil lajur jalan sebelah kanan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan. (R18/Tnc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index