Korban Berasal dari Kepuluan Riau

2 Hari Tak Ada Kabar, Jasad Bilman Sinaga Ditemukan Berlumuran Darah di Kamar

2 Hari Tak Ada Kabar, Jasad Bilman Sinaga Ditemukan Berlumuran Darah di Kamar
Jasad Bilman Sinaga
TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM) - Ratusan orang warga Manggala Jonction Rt 20 Rw 09 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih  senin (19/6/17) sekitar pukul 20.30 wib malam dihebohkan karena adanya penemuan seorang mayat orang tua di dalam kamar rumahnya sendiri dengan berlumuran darah di bagian wajah dan kepala bagian belakang.
 
Diketahui, mayat tersebut atas nama Bilman Sinaga berusia sekitar 65 tahun ini adalah warga Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas dalam kondisi tidak pakai baju, memakai celana panjang warna hitam dengan posisi terlentang di dalam kamarnya saat itu posisi pintu rumah dan pintu kamar dalam posisi terkunci.
 
Dari informasi warga korban Bilman Sinaga tinggal seorang diri di rumahnya di Manggala jonction untuk mengurus kebun kelapa sawitnya yang berada Manggala Jonction Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, sedangkan istri dan anak anaknya masih tinggal di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri)
 
"Anaknya telepon saya dari Tanjung Pinang minta tolong sudah dua hari putus kontak dengan ayahnya, kemudian saya diminta untuk melihatnya ke rumahnya, setelah sampai saya melihat rumahnya tertutup, namun lampu listrik hidup, setelah saya panggil beberapa kali, tidak ada jawaban, saya merasa curiga lalu saya ajak pak Rt untuk ikut melihatnya," ujar Andre Sinag malam itu.
 
"Setelah mengintip dari celah jendela, ketua RT melihat korban terlentang di dalam kamarnya berlumuran darah, selanjutnya saya menelpon pihak polsek Tanah Putih," ujar Andre Sinaga menambah ceritanya. 
 
Terlihat malam itu pihak Polsek Tanah Putih bersama anggota Penyidik Polres Rohil melakukan olah TKP dan mengambil Visum terhadap korban Bilman Sinaga di dalam rumah tersebut .
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis Sik didampingi Kapolsek Tanah Putih Kompol Sanusi SH melalui Kanitreskrim AKP Rahmat Damuri Siregar SH, membenarkan ada nya penemuan mayat Bilman Sinaga. 
 
"Korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polri Pekan Baru untuk dilakukan Otopsi. Setelah otopsi selesai mayat korban akan diserahkan kepihak keluarga. Untuk sementara kami 
belum bisa memastikan motif pembunuhan ini, tapi yang jelas korban dibunuh, di TKP kita temukan batu berlumuran darah. Dugaan sementara, korban dibunuh dengan mengunakan batu. Korban mengalami luka memar di bagian mulut dan kepala bagian belakang korban bocor," ujar Rahmat. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index