Dijemput di Marpoyan, Dibawa ke Labersa, Dibuang d

Habis Sholat Subuh, Bocah 10 Tahun Dicabuli Oleh OTK

Habis Sholat Subuh, Bocah 10 Tahun Dicabuli Oleh OTK
Ilustrasi anak

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Pencabulan terhadap anak masih saja terjadi. Bahkan kini menjafi momok yang menakutkan bagi orang tua.  Seperti yang dialami oleh M (10) pada Selasa (3/11) pagi. Bocah laki-laki ini menjadi korban pencabulan oleh pria yang tidak dikenalnya setelah menjalani Sholat Subuh.

 

 Kasat Reskrim AKP Bimo Arianto SIK saat dikonfirmasi melalui Wakasat Reskrim AKP Bambang Dewanto,Rabu (4/10) mengatakan bocah malang ini awalnya baru saja selesai Sholat disalah satu Mesjid dekat rumahnya di Kecamatan Marpoyan Damai. Tiba-tiba datang seorang pria mengajaknya untuk ditemani mengambil dompet ke arah Jalan Labersa.

 

Tetapi sesampainya disana korban malah dicabuli dan kurang ajarnya bocah malang tersebut ditinggalkan di Jalan Ahmad Yani.

 

Orang tua korban yang ketakutan dan menemukan korban sangat jauh, akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Pekanbaru. Beruntung dalam aksi tersebut korban tidak mengalami tindak penganiayaan oleh pelaku.  

 

AKP Bambang Dewanto, menambahkan laporan yang dibuat korban telah diterima, "kita telah menerima laporan korban, dan hasl Visum juga telah kita peroleh. Saat ini kita akan mengumpulkan bukti terkait kasus ini," tutup Wakasat.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index