BEREDAR KABAR... Wako Firdaus Rotasi Pejabat Pemko Pekanbaru, Jamil Jabat Plt Kepala BKSDM

BEREDAR KABAR... Wako Firdaus Rotasi Pejabat Pemko Pekanbaru, Jamil Jabat Plt Kepala BKSDM
Firdaus
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru Firdaus melakukan rotasi terhadap sejumlah jabatan di Pemko Pekanbaru, ada yang dapat jabatan baru ada pula yang di-non-jobkan.
 
Berdasarkan informasi dihimpun, sejumlah jabatan yang dirotasi antara lain, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) M Jamil ditunjuk menjadi sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM).
 
Sementara itu Masriyah yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Badan BKSDM kembali ke jabatan semula yakni tetap menjabat Sekertaris BKSDM. 
 
Lalu ada Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Pekanbaru Rizal Karim yang dinonjobkan dan digantikan oleh Syamsuir yang saat ini menjabat sebagai Kabag Hukum sebagai Plt. 
 
Walikota Pekanbaru Firdaus saat dikonfirmasi mengatakan rotasi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di pemerintahan. "Inikan hal yang biasa di pemerintahan. Intinya bagaimana memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat," ujar Firdaus.
 
Terkiat dengan pergantian sejumlah jabatan tersebut, Firdaus menegaskan hal itu sudah sesuai dengan aturan yang ada. 
 
"Kita punya Baperjakat untuk mengevaluasi para pejabat," ungkapnya. 
 
Ia pun meminta pejabat yang diberi amanah agar melakukan tugasnya dengan baik. "Intinya harus lebih baik dari pejabat sebelumnya," ungkapnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index