Jelang Idul Fitri, WPR Berbagi Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Annisa

Jelang Idul Fitri, WPR Berbagi Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Annisa
Pengurus WPR foto bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Ar Rahma Annisa
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Salah satu yang menjadi komitmen Wartawan Parlemen Riau (WPR) adalah kebersamaan. Bukan saja sesama anggota  WPR melainkan juga terhadap kaum yatim piatu. 
 
Seperti yang dilakukan pada acara buka puasa bersama dengan 30 anak yatim dari Panti Asuhan Ar Rahma Annisa Jalan Dakota Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (20/6/2017).
 
Ketua WPR Edi Gustien di depan puluhan anak yatim mengungkapkan, kegiatan buka bersama dan pemberian santunan ini merupakan kali pertama dilakukan WPR.
 
Di depan pengasuh Panti Asuhan Ar Rahma Annisa, Nubaiti, Edi Gustien mengungkapkan anggota WPR berjumlah 27 orang dari berbagai media.
 
“Alhamdullilah kami dari WPR berjumlah 27 orang dari berbagai media. Dari jumlah tersebut  ada yang non muslim. Namun karena kebersamaan yang sudah menjadi komitmen kami sejak awal, sehingga kegiatan berbagi ini dapat terwujud”, ungkap Edi Gustien.
 
Edi berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin di bulan bulan Ramahan pada tahun mendatang
 
Sementara pengasuh Panti Asuhan Ar Rahma Annisa, Nubaiti mengaku terharu dengan sikap peduli yang ditunjukkan WPR.
 
“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian teman teman WPR semoga sukses selalu dalam menjalankan aktifitas dan menjadi jembatan dalam menyuarakan kepentingan masyarakat. Mudah mudahan silaturahim teman-teman WPR dengan paanti asuhan Ar Rahma Annisa ini berlanjut kedepan”, ucapnya.
 
Nurbaiti menceritakan Panti Asuhan Ar Rahma ini sudah berusia 10 tahun. Mereka semuanya bersekolah, mulai dari TK hingga SMA. 
 
Usai sambutan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama. Sebagai tanda kebersamaan WPR juga membagikan bingkisan berupa uang tunai kepada anak yatim yang tinggal di panti Asuhan Annisa Pekanbaru. (R06/Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index