Wakil Wali Kota Serahkan Zakat Baznas Bagi 100 Mustahiq

Wakil Wali Kota Serahkan Zakat Baznas Bagi 100 Mustahiq

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) — Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,Ssi bersama rombongan melaksanakan syafari zuhur sekaligus menyerahkan secara simbolis zakat dari Baznas Kota Pekabnaru kepada 100 orang mustahiq (penerima) di mesjid Baiturrahman Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir, Senin (19/6/2017).

Dalam sambutannya, Ayat Cahyadi mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kota Pekanbaru yang telah mengumpulkan dana zakat dari Muzaki (yang berzakat).

“Alhamdulillah dengan rasa bahagia kesediaan berzakat Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru semakin meningkat dari tahun sebelumnya. Saya berharap suatu saat masyarakat muslim Kota Pekanbaru melaksanakan kewajiban menyalurkan zakat, kalau lah semua masyarakat muslim Kota Pekanbaru menyalurkan kewajiban zakatnya, saya yakin masyarakat Kota Pekanbaru akan sejahtera," ujar Wawako.

Harapan Wawako kepada penerima zakat adalah mendoakan kepada Muzaki yang memberikan zakat untuk selalu dipermudah dan hartanya berkah dan dilipat gandakan oleh Allah SWT, “Rasulullah bersabda bantulah dulu saudaramu, dan bantulah saudara terdekatmu itu jadi lebih utama," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index